Jan

9

Steve Bruce Ungkapkan Hull City Takut Kehilangan Sone Aluko

By admin

Steve Bruce Ungkapkan Hull City Takut Kehilangan Sone AlukoSteve Bruce Ungkapkan Hull City Takut Kehilangan Sone Aluko – Pemain tim nasional Nigeria itu, yang masa kontraknya yang sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini, telah berkomitmen pada dirinya sendiri untuk terus membela The Tigers hingga musim panas tahun 2017 mendatang.

Bos Hull City yaitu Steve Bruce mengakui bahwa dirinya berpikir dia akan kehilangan Sone Aluko dan mengatakan bahwa dia merasa senang karena pemain sayap itu telah menandatangani satu kontrak baru.

Pemain tim nasional Nigeria itu telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama dua setengah tahun di Stadion KC pada minggu lalu, yang mana kontrak baru tersebut untuk memastikan bahwa pemain tersebut tidak akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Mantan pemain Rangers itu merupakan bagian dari tim yang telah berhasil membawa Hull untuk bisa promosi ke Liga Premier Inggris pada musim lalu, yang mana pemain tersebut mencetak delapan gol dalam 23 pertandingan yang dijalaninya, dan telah tampil dengan sangat mengesankan di Liga Premier Inggris pada musim ini.

Satu cedera betis telah membuat Aluko harus absen sejak bulan Oktober lalu, akan tetapi dia akan segera kembali dan Bruce merasa sangat lega untuk mengakhiri spekulasi yang berkembang mengenai masa depan pemain yang berusia 24 tahun itu.

Ketika pelatih asal Inggris itu ditanya apakah dirinya berpikir bahwa Aluko akan meninggalkan klub, Bruce memang terkadang berpikir seperti itu.

”Ya, terkadang begitu. Mungkin tiga bulan yang lalu, saya tidak berpikir itu (kontrak baru) akan mungkin.”

“Akan tetapi kami terus mendesak dirinya, membuat panggilan telepon demi panggilan telepon. Itu membuatnya sadar bahwa dirinya memang dinginkan di sini.”

“Saya merasa sangat senang bahwa dia berkomitmen untuk beberapa tahun lagi.”

Bruce juga menjelaskan kesepakatan itu berpotensi sebagai pekerjaan terbaik yang telah dilakukan oleh Hull selama bursa transfer Januari ini.

“Ini bisa menjadi bagian yang paling penting dari bisnis yang kami lakukan pada bulan ini.”
“Jika Sone akan pulih selama beberapa minggu ke depan, dia adalah pemain yang top, pemain top seperti yang sudah kita lihat lagi.”

“Dia adalah seorang pemain yang spesial bagi kami. Saya sudah mengatakan hal itu selama ini, jadi mari kita berharap bahwa kita akan melihat apa yang terbaik yang mampu dia lakukan di bulan berikutnya atau berikutnya lagi.”

“Saya pikir saya dapat berbicara kepada setiap pendukung ketika saya mengatakan bahwa saya senang kita sudah sampai di sana sekarang.”

Bruce tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa pemain serang lagi sebelum bursa transfer pemain di bulan Januari ini berakhir.

Hull City saat ini duduk di posisi ke 10 dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 23 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka lakoni.