May

16

Simeone Yakin Diego Costa Bisa Tampil Di Pertandingan Final La Liga kontra Barcelona

By admin

Simeone Yakin Diego Costa Bisa Tampil Di Pertandingan Final La Liga kontra BarcelonaSimeone Yakin Diego Costa Bisa Tampil Di Pertandingan Final La Liga kontra Barcelona – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini bahwa sang penyerang andalan yakni Diego Costa bisa bermain di pertandingan ‘Final’ La Liga Spanyol menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini dimana Atletico Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di stadion Camp Nou.

Pertandingan ini sendiri menjadi pertandingan yang akan sangat menentukan bagi kedua tim dimana pemenang pada pertandingan ini dipastikan akan bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini. dengan berselisih poin hanya tiga poin saja di tabel klasemen peluang kedua tim memang bisa dikatakan sama besar mengingat pentas La Liga Spanyol yang juga menggunakan sistem Head To Head sebagai sistem penentuan tim yang berhak berada diatas tim yang memiliki raihan poin yang sama dan kemenangan atas Atletico Madrid di Camp Nou nanti bisa saja membuat Barcelona dinyatakan unggul Head To Head dan meski meraih poin sama dengan Atletico Madrid namun Barcelona berhak berada di posisi puncak klasemen karena mereka memiliki keunggulan Head To Head atas Atletico Madrid berkat kemenangan tersebut.

Namun pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini hal itu tak akan terjadi terlebih dengan keyakinan dirinya akan tampilnya sang bomber andalan Diego Costa yang menurunya akan bisa tampil di pertandingan terakhir Atletico Madrid di pentas La Liga Spanyol tersebut dan berharap kemenangan akan bisa di dapatkan oleh Atletico Madrid demi melancarkan usaha mereka meraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini sekaligus menghentikan dominasi Real Madrid dan juga Barcelona di kompetisi antar klub terbaik di Spanyol ini.

“Diego Costa mengalami peningkatan yang sangat baik dalam laporan terbaru yang diberikan oleh tim medis Atletico Madrid dimana ia hampir dipastikan akan bisa bermain pada pertandingan kontra Barcelona di akhir pekan nanti. Kemenangan memang akan sangat kami butuhkan demi usaha kami meraih gelar juara di musim ini dan dengan kehadirannya tentu meraih gelar juara itu sendiri akan menjadi jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya” ungkap Diego Simeone.

Pada hari Senin pekan kemarin Diego Costa sendiri dikabarkan sudah kembali melakukan latihan meski latihan yang dilakoni Diego Costa sendiri hanyalah merupakan latihan ringan namun tetap saja hal itu menjadi sebuah peningkatan semenjak ia mengalami cedera. Musim ini sendiir mnejadi musim terbaik Diego Cota bersama dengan Atletico Madrid dimana dalam 50 penampilannya di musim ini di semua kompetisi yang di ikuti Atletico Madrid ia telah berhasil menciptakan total 36 gol dan menjadikannya sebagai salah satu bomber tertajam di pentas La Liga Spanyol pada musim ini.