Dec

29

SBOBET News Wenger Belum Tenang Meski Arsenal Dipuncak

By admin

SBOBET News Wenger Belum Tenang Meski Arsenal Dipuncak

SBOBET News Wenger Belum Tenang Meski Arsenal Dipuncak – Manajer klub Arsenal, yaitu Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia atas keberhasilan Arsenal kembali merebut posisi puncak klasemen sementara kompetisi Barclays Premier League saat ini, akan tetapi pelatih asal Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya masih menyimpan rasa cemas karena selisih poin dengan para kompetitor mereka masih sangatlah dekat.

Arsenal sendiri berhasil merebut 3 poin sempurna dalam laga boxing day di kompetisi Barclays Premier League di tengah pekan kemarin, setelah mereka menghancurkan West Ham United dengan skor akhir 1 – 3 di Upton Park, markas klub West Ham United.

Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya merasa sangat cemas terutama seandainya Arsenal tidak mampu tampil secara maksimal. Meskipun dirinya merasa bahagia bahwa skuatnya telah mampu tampil konsisten dan selalu fokus.

“Saya memiliki keyakinan yang besar pada skuat yang kami miliki, namun saya juga merasa cemas. Itu merupakan suatu sifat yang alamiah dalam permainan ini. Mereka memang memberikan respon atas hal tersebut, namun sepak bola memang akan tetap menjadi sepak bola,” ungkap pelatih yang memiliki julukan ‘The Professor’ tersebut.

Pelatih asal Prancis tersebut juga menambahkan bahwa sisi positif dialam penampilan Arsenal dalam pertnadingan menghadapi West Ham United ialah skuatya mampu untuk menciptakan banyak peluang didalam pertandingan. Namun di sisi lainya pemain Arsenal juga banyak menyia – nyiakan peluang yang ada.

“Segi positifnya ialah bahwa kami telah berhasil untuk menciptakan peluang. Namun sisi negatifnya ialah kami tidak mampu untuk memanfaatkan peluang tersebut. Terkadang memang rasa bersalah telah melingkupi seluruh klub saat anda tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut. Anda pada dasarnya pasti berpikir bahwa kami memang layak dihukum karena apa yang kami lakukan, dan kami memang sempat mengalami hal tersebut,” pungkas Arsene Wenger.

Penampilan Arsenal di musim ini memang lebih menjanjikan dibandingkan dengan penampilan mereka dalam beberapa musim terakhir. Mereka telah menjadi kompetitor serius dalam perebutan gelar juara kompetisi Barclays Premier League setelah sebelumnya hanya mampu mengisi posisi ketiga atau keempat tabel klasemen akhir, akan tetapi di musim ini mereka telah beberapa kali berhasil memuncaki klasemen Barclays Premier League dan muncul optimisme besar bahwa mereka bisa mengakhiri puasa gelar mereka yang telah berlangsung dalam 8 musim terakhir di musim ini.

Disamping tampil cukup konsisten di kompetisi Barclays Premier League, mereka juga masih melanjutkan perjuangan mereka di ajang Liga Champions Eropa musim ini setelah berhasil melawati fase grup dimana mereka berhasil lolos dengan status sebagai runner up grup mendampingi klub Borussia Dortmund yang menjadi juara grup dengan raihan poin yang sama, yakni 12 di fase grup SBOBET News.