Dec

30

SBOBET News Keberanian Samsul Arif Keluar Zona Nyaman

By admin

SBOBET News Keberanian Samsul Arif Keluar Zona Nyaman

SBOBET News Keberanian Samsul Arif Keluar Dari Zona Nyaman – Motivasi utama Samsul Arif pindah ke Arema adalah pembuktian. Kalau bisa memenangi persaingan masuk skuad utama, dia diyakini bakal menjadi salah seorang pemain hebat di tanah air.

Begitu pertandingan menhadapi klub Terengganu FA di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, berakhir pada 26 Desember lalu, dengan segera Samsul Arif berlari menemui rekan-rekan setimnya di Arema Cronus. Berbaur dengan pelatih dan ofisial, para penggawa tim berjuluk singo edan itu pun berpesta. Mengarak Piala yang mereka menangi dua hari sebelumnya di Surabaya : Piala Gubernur Jatim.

Samsul tampak terlihat larut dalam kegembiraan. Sembari turut berpawai keliling stadion menyapa ribuan Aremania, berkali-kali dia mencium trofi turnamen pramusim tahunantersebut. Padahal tahun ini bukanlah kesuksesan pertamanya pada ajang tersebut.

Sebelumnya pemain yang pada 14 Januari tahun depan genap berusia berusia 28 tahun itu sudah dua kali memenanginya bersama Persela Lamongan. Tapi kemenangan tahun ini mungkin memang menghadirkan makna yang lebih besar kepada penyerang yang lahir di Bojonegoro itu. Bukan hanya hanya karena dia adalah pencetak gol tunggal penentu kemenangan Arema atas lawannya Persebaya Surabaya ISL di babak Final. Yang lebih penting lagi, kemenangan tersebut kian meyakini dirinya bahwa keputusannya keluar dari zona nyaman terbukti mulai membawa hasil yang baik. Dengan bakat hebat yang membawanya sukses menembus tim nasional mulai level U-21 sampai level senior, karier profesional Samsul Arif hanya berkutat di dua kota bertetangga saja yakni Bojonegoro dan Lamongan.

Samsul Arif memang di puja di di klub asal kedua kota itu, Persibo dan Persela. Asalkan fit, satu tempat di skuad utama hampir pasti menjadi milik anak pertama dari tiga bersaudara itu. Maklum, reputasi striker bertubuh mungil itu mentereng di sana : pernah menjadi top scorer dan penyerang terbaik Piala Indonesia di Persela; sukses menjuarai Divisi I bersama Persibo . karena itu tak sedikit yang terkejut ketika pemain berkarakter cepat yang piawai dalam melewati penjagaan lawan itu memutuskan untuk pindah ke klub Arema. Tak seperti di Persibo dan Persela, di klub yang di Indonesia Super League ( ISL ) musim lalu menduduki posisi runner up itu, persaingan menembus starting eleven jelas lebih berat.

“ awalnya saya juga ragu dengan keputusan untuk bergabung dengan Arema. Sebab pasti persaingan antar penyerang akan berlangsung dengan ketat. Tapi lagi-lagi semua ini terkait pembuktian di lapangan dan hanya waktu yang bisa menjawab semua itu “ umgkap Samsul Arif. Di Persela Samsul Arif membuktikan diri. Di Arema ? pelatih singo edan Suharno optimis rekrutan arunya itu menuai kesuksesan serupa. Keberhasilan di piala Gubernur bakal menjadi modal berharga. “ kalau Samsul bisa memenangi persaingan menembus skuad utama di tim ini, dia akan menjadi salah seorang pemain hebat di Indonesia SBOBET News.