Jun

14

Sarkasme Dalam Rumor Transfer Sepakbola

By admin

ssttt - beritabolaunik.comBerita Piala Dunia – Sudah banyak pemain yang digosipkan akan menuju ke berbagai klub musim depan. marilah kita meghibur diri dengan menjadi sarcasm (untuk kali ini saja).

Lets roll it.

Barcelona sangat membutuhkan defender baru musim depan, satu orang atau dua. Jadi Barcelona menawar pemain yang tampil baik dalam kostum Liverpool beberapa musim ini, orang itu adalah Daniel Agger. Oh maaf. Mereka malah menawar (atau dirumorkan) mengincar Fernando Torres. Dalam hal membeli pemain yang tak menambal kelemahan mereka, selain Arsenal, Barcelona adalah juaranya. Mungkin Tito Vilanova terkesan oleh penampilan Torres yang begitu ‘memukau’ di Chelsea dan dia mungkin punya kursi cadangan yang lebih nyaman di Camp Nou. Tito menyiapkan kursi bagi Torres setelah penghuni tetapnya pergi, yakni David Villa yang akan cabut menuju Liverpool/ Tottenham/ Manchester United/ Manchester City/ Arsenal. Tapi Chelsea masih punya akal sehat, the Blues mungkin lebih memilih membungkus Torres ke San Paolo berikut uang cash senilai 30 juta pounds, tujuannya satu, Edinson Cavani.

Menyebrang dari selat Inggris dan Catalan, ada pemenang lotere Qatar, Paris Saint-Germain, yang mendengar ada seseorang di London Utara, pantas dihargai dengan duit 85 juta pounds. Jadi mereka yang sangat senang untuk melempar uang pada klub manapun yang menjual pemain, takkan ragu untuk memberi uang pada yang membutuhkan. Selain Bale, faktanya mereka juga harus membayar duit senailai 190 juta pounds sebagai kompensasi perpindahan Andre Villas-Boas yang diproyeksikan mengganti posisi Carlo Ancelotti. Apakah kalian sadar kalau anak Bale, Alba Violet Bale, punya inisial nama yang sama dengan manajernya? Tentu sangat menyakitkan bila bagi Bale jika dia ak mengikuti kemanapun AVB melatih.

Jika kepindahan Bale terjadi, Spurs harus mencari pemain lain berinisial GB dalam skuad mereka. Selain Gareth Bale, Spurs juga berkepentingan untuk mencari penganti Scott parker, pemain yang mereka anggap sudah lelah saat berputar-putar di lini tengah klub. Kelihatannya Spurs percaya pada biodata usia daripada melihat penampilan Parker di lapangan. Belum ada yang menunjukkan ketertarikan kecuali Paolo di Cnaio. Padahal Spurs butuh dana sebesar 36 juta pounds untuk mendatangkan Leandro Damiao dan Roberto Soldado.

Di Manchester ada David Moyes yang menginginkan Cristiano Ronaldo atau Robert Lewandowski agar bermain bersama skuadnya yang baru. Dia tak pusing-pusing memilih satu diantara mereka berdua. Maoyes hanya suka kursi baru yang lebih empuk di bangku cadangan Old Trafford. Sekarang dia dapat menawar pemain manapun tanpa ditertawakan orang lain. Mungki juga Moyes mengirim uang dengan nominal yang serupa ditawarkan Bayern untuk mengangkut Lewandowski dari tepian sungai Ruhr. Tak dinyana-nyana pula, Moyes malah mendatangkan Garay senilai 16 juta pounds.

Nicklas Bendtner akan meninggalkan Arsenal, akhirnya. Sedikitnya lima klub telah menawar orang Denmark dengan nilai 3 juta pounds, jumlah yang pantas kan? Anda patut bersyukur bila memiliki striker besar yang tak mencetak banyak gol dengan harga segitu, daripada West Ham yang ahrus susah payah merogoh tabungan senilai 15,5 juta pounds hanya untuk mendapatkan Anyd Carroll. Sam Allardyce sangat berharap pula kebaikan hati Chelsea agar meminjamkan Demba Ba untuk semusim saja.

Liverpool sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Sunderland untuk memindahkan Simon Mignolet ke Anfield dengan dana 8 juta pounds karena kiper utama mereka harus pulang kampong ke Barcelona.

Di Etihad Stadium, Isco ditawar oleh klub biru Manchester dengan duit 15 juta pounds, iming-imingnya, selain duit, adalah reuni dengan pelatih lama, Manuel Pellegrini.