Feb

17

Review Laga Getafe vs Real Madrid

By admin

Review Laga Getafe vs Real Madrid – Real Madrid menyamai raihan poin kedua pesaingnya, Barcelona dan Atletico Madrid melalui kemenangan nyaman dengan skor 3-0 melawan Getafe.

Real yang harus tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang absen akibat larangan bertanding, unggul terlebih dahulu saat Jese melepaskan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti. Gareth Bale adalah nama yang memberikan assist pada pemain muda Spanyol.

Karim Benzema menggandakan keunggukan dari jarak dekat sebelum tendangan Luka Modric dari jarak 18 yard menembus jala gawang Getafe.

Tim yang ditangani oleh Carlo Ancelotti kembali ke posisi kedua klasemen, dengan tiga tim yang berada diatas hanya dipisahkan oleh selisih gol saja.

Sementara Jese kini telah mencetak gol tiga pertandingan la liga, pemain berusia 20 tahun juga mencetak gol saat Real Madrid menang dengan skor 4-2 melawan Villareal tanggal 8 Februari dan mencetak gol saat Real Madrid meraih hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao 2 Februari.

Real datang dalam pertandingan ini dengan performa yang bagus, mereka telah memenangi 13 pertandingan dari 14 pertandingan terkhir di semua kompetisi dan juga melaju ke babak final Copa Del Rey – dimana mereka akan menghadapi Barcelona – Real juga menjadi tim satu-satunya yang melaju final tanpa pernah kebobolan.

Los Blancos sedang bersiap untuk meraih kesuksesan di tiga kompetisi yang diikuti dan mereka juga akan berhadapan dengan klub Jerman Schalke dalam babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 26 Februari.

Real akan terus melanjutkan tekanan pada Atletico dan Barcelona tanpa Ronaldo untuk dua pertandingan berikutnya setelah dia terkena kartu merah langsung melawan Athletic Bilbao, tapi mereka bisa tampil baik di pertandingan melawan Getafe,

Rival mereka dalam perebutan gelar juara sudah mengalami kemenangan dengan mudah di hari Sabtu dan unggul tiga poin dari el real sebelum pertandingan ini berjalan. Tapi Real tak kesulitan karena mereka juga memenangi pertandingan dengan mudah dan menjaga clean sheet di liga hingga 11 pertandingan dari 13 pertandingan terakhir.

Real Madrid hanya membutuhkan lima menit untuk mengambil alih pertandingan saat Jese mencetak gol kedelapannya musim ini di semua kompetisi, pemain berusia 20 tahun mencetak gol dari kaki kanan di sayap kiri serangan Madrid setelah menerima umpan terobosan dari Bale.

Pertandingan hampir usai 11 menit kemudian saat penyerang Prancis Karim Benzema mencetak gol dari jarak dekat, Benz menerima umpan silang di Maria, dia mengontrol dengan dada kemudian melesakkan bola dari jarak dekat.

Tuan rumah makin nyaman saat gol yang dicetak oleh Modric di babak kedua menjadikan skor 3-0.