Jun

12

Rekor Transfer Dunia Akan Dipecahkan Ronaldo

By admin

ronaldo1

Rekor Transfer Dunia Akan Dipecahkan Ronaldo

Berita World Cup – Berita mengejutkan kembali dibuat oleh klub Monaco, setelah mengeluarkan  lebih dari £ 100 juta Pounds untuk belanja pemain. Klub yang baru promosi ke liga utama Perancis dan didanai oleh milyuner Rusia Dmitry Rybolovlev kembali berburu pemain untuk menambah kekuatan tim nya, pemain yang akan diincar kali ini adalah Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo mengatakan sudah tidak betah berada di Real Madrid, Ronaldo merasa kecewa karena Madrid tidak menghargainya.

Monaco sudah siap menawarkan £ 85 juta Pounds, wow ! dengan pendapatan gaji £ 17 juta pertahun. Jika transfer ini terjadi maka Ronaldo akan memecahkan rekor transfer dunia dan rekor gaji pemain sepak bola termahal. Monaco telah memantau perkembangan perpanjangan kontrak Ronaldo dengan Madrid jika terjadi keputusan Madrid tidak memperpanjang kontrak Ronaldo pada akhir Juli atau Agustus maka Monaco akan membuat pergerakan menawarkan kontrak tersebut. Ronaldo merasa tidak dihargai di Madrid karena permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui Real Madrid, Ronaldo merasa dia berhak mendapatkan lebih dari rival hebat Ronaldo yaitu Lionel Messi di Barcelona yang sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dengan gaji mulai dari £ 10 juta Pounds pertahun dengan penambahan bonus dan hak cipta dirinya.

Jika transfer ini terjadi Monaco akan menggaji Ronaldo € 20 juta Euro pertahun atau £ 330 ribu Pounds perminggu, pihak Monaco tidak akan mengenakan pajak penghasilan kepada Ronaldo dan itu menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran gaji tertinggi didunia. Pesaing Ronaldo di Liga satu Perancis adalah Zlatan Ibrahimovic dengan pendapatan gaji antara £ 11 – £ 12 juta Pounds pertahun.

Monaco juga dikabarkan telah menargetkan Victor Valdes kiper utama Barcelona yang dikabarkan ingin pindah dari Barcelona dan kapten Chelsea John Terry akan digoda oleh Monaco. Tetapi Monaco tidak sendirian untuk mendapatkan Ronaldo, dikabarkan Manchester United ingin mendapatkan kembali pemain yang telah dibesarkannya itu. Ronaldo sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke pihak Manchester United, dimana dulunya Ronaldo memainkan 6 musim terbaiknya antara tahun 2003-2009.

Di Real Madirid Ronaldo telah menciptakan 199 gol dari 201 pertandingan  yang dimainkan bersama Madrid sejak kepindahannya dari Manchester United. Tetapi Ronaldo masih berada dibelakang Messi yang telah memenangi banyak gelar bersama Barcelona dan menorehkan pencapaian 3 kali menerima gelar FIFA Ballon D’Or. Banyak yang berkata Ronaldo tidak beruntung karena hidup pada jaman yang sama dengan Lionel Messi sehingga Ronaldo tidak dikenali sebagai pemain yang tak terkalahkan pada jamannya.

Ronaldo tidak lagi mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik sejak 2008 mendapatkan penghargaan Ballon D’Or dan Ronaldo akan senang memenangi pernghargaan tersebut dengan klub baru nya. Karir cemerlang Ronaldo di klub tidak sejalan dengan karirnya di tim nasional Portugal, Ronaldo gagal memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Portugal memenangi Piala Euro dan Piala Dunia.

Ronaldo memulai karir pertamanya di timnas Portugal pada Euro 2004 dan menciptakan gol internasionalnya pada saat melawan Yunani. Pencapaian tertinggi Portugal di Piala Dunia adalah menempati posisi ke empat di Piala Dunia 2006 Jerman dan menjadi juara dua pada Piala Euro 2004 Portugal. Pencapaian Ronaldo berikutnya adalah mengangkat piala bersama Portugal hal tersebut akan membuat Ronaldo merasa komplit sebagai pemain terbaik dunia.