Jun

16

PERSIB Bandung Menang Telak Dari Sriwijaya FC Palembang

By admin

vandijk - beritabolaunik.com

Berita Piala Dunia  – Hari ini Persib Bandung berhasil untuk memberikaan permainan yang baik untuk para pendukungnya Viking Bandung, pelatih serta tim manajemen dari Persib sendiri. Di laga pertandingan ini Persib berhasil memberikan poin penuh dari jumlah empat gol yang didapatkan Persib saat menjamu tamunya di Stadion Si Jalak Harupat pada hari sabtu, 15 juni. Tetnu saja kemenang yang didapat oleh Persib bandung ini memberikan rasa bangga bagi Jajang Nurjaman sebagai pelatih dari Tim Persib bandung yang telah memberikan kemanangan penuh pada laga pertandingan ini.

Persib berhasil menjadi pemenang di laga tersebut dengan jumlah skor yaitu 4-0 dari Sriwijaya FC dengan tanpa ada balasan dari Sriwijaya FC. Tentu saja suatu kebanggaan bagi Jajang Nurjaman untuk kemenangan Persib. Jajang mengungkapkan rasa bangganya kepada para anak didiknya yang telah memberikan kemenangan di laga tersebut. Jajang juiga mengatakan bhawa dirinya bukan hanya puas atas hasil yang telah diperoleh, tetapi juga puas dengan permainan yang disuguhkan oleh Persib. Meman gdari awal permainan Persib bermain secara “sangar”, terus memberikan tekanan pada Sriwijaya FC sehingga mereka tidak bisa memberikan perlawanan yang berarti.

Usaha yang dilakukan oleh skuad Persib memang telah memberikan hasil yang sangat memuaskan, dalam laga pertandingan tersebut Persib terus mengurung barisan pertahanan dari Sriwijaya FC sehingga dari tim tersebut tidak bisa memberikan perlawanan yang baik di laga tersebut. Memang, untuk permainan di babak pertama Firman Utina dan kawan-kawan masih diberikan perlawanan dari para pemain Sriwijaya FC sehingga kedudukan pada saat berakhirnya laga pertama hanya 0-0 untuk kedua tim tersebut. Jajang juga mengakui bahwa para anak didiknya mengalami kesulitan untuk mencetak gol ketika masih di babak pertama, hal tersebut dikarenakan para pemain dari Sriwijaya FC di laga babak pertama masih bersikap disiplin di dalam permainan yang ditampilan oleh punggawa Sriwijaya FC. Berita Piala Dunia

Akan tetapi, setelah usai waktu istirahat dan dilanjutkan dengan babak kedua untuk laga pertandingan tersebut, kini Persib memperlihatkan taringnya. Di babak kedua Persib memperlihatkan permainan yang lebih dari babak pertama, kini Persbi bermain lebih bringas dan mengebu untuk mendapatkan gol dari Sriwijaya FC. Dan usaha  dari Firman Utina serta  rekan-rekan membuahkan hasil yang sangat memuaskan, empat gol didapat oleh Persib dari Sriwijaya FC di laga tersebut. Dua gol disumbangkan oleh pemain yang sedang naik daun yaitu Sergio Van Dijkdan dua gol lainnya disumbangkan oleh Hilton Moreira, serta M Ridwan.

Di babak pertama memang dinding pertahanan dari Sriwijaya FC masih sangat kokoh untuk ditembus, akan tetapi, bebeda keadaan di babak kedua. Di babak kedua, dinding pertahanan dari Sriwijaya FC tersebut bisa di dobrak oleh para punggawa Persib Bandung. Dari hasil kemenangan itu, posisi Persib Bandung di klasemen sementara ini berubah, kini Persib berada di posisi ke tiga yang dulunya di huni oleh Sriwijaya sendiri dengan selisih hanya satu poin dari Persib. Dari kemenangan itu Persib berhasil mengumpulkan poin sebanyak 47 poin, semakin banyak saja poin yang telah didapat oleh Persib pada musim ini. Persib memang dikenal sebagai tim yang selalu menang di laga pertandingan kandang secara berturut-turut dari laga sebelumnya, dari situ pula poin yang sudah dikumpulkan oleh Persib akan semakin banyak. Sementara Sriwijaya sekarang ini menempati posisi ke empat dengan perolehan poin sebanyak 45 untuk menggantikan posisi Persib. Berita Piala Dunia