Dec

28

Pemain Sepak Bola Dengan Bakat Musik Terpendam Mereka

By admin

Pemain Sepak Bola Dengan Bakat Musik Terpendam Mereka

Pemain Sepak Bola Dengan Bakat Musik Terpendam Mereka – Sudah menjadi rahasia umum bahwa pemain sepakbola professional menghabiskan waktu luangnya dengan bermain Xbox, tidur atau bahkan ada yang mencari masalah di beberapa kelab malam. Namun ada beberapa juga yang mencoba menyalurkan energi berlebihan mereka dengan bermain music. Salah satu pemain yang mempunyai bakat terpendam dalam bidang music adalah Jose Imanuel Pinto, penjaga gawang Barcelona yang sering mengupload videonya bermain piano di jejaring sosial Youtube. Bintang barcelona ini akan membawa kita kepada pemain-pemain professional lainnya yang mempunyai bakat terpendam dibidang music.

Jose Manuel Pinto

Benteng terakhir Barcelona ini telah beberapa kali mengupload videonya bermain Piano di Youtube, dia selalu mempromosikan kegiatannya itu melalui Twitter, dengan pesan “Unstuck mereka yang sedang belajar bermain pianao, Cheer Up”. Penjaga gawang Barcelona itupun ikut ambil bagian dalam musik Hip Hop dan membuat Beat Music bersama Eric Abidal dan juga Rapper Spanyol Sefyu, pada awal tahun ini.

Sergio Ramos

Bintang Real Madrid, Sergio Ramos pernah memamerkan sekilas kemampuannya bernyanyi sembari bermain gitar. Pada bulan Oktober, Sergio Ramos membuat sebuah kejutan dengan tampil di acara tv Spanyol El Hormiguero, dia tampil diacara tersebut dengan berpakaian seperti Mumford and Iberian Cousin dan merayu pacar PilarRubio dengan lagu pendek Flamenco.

Petr Cech

Pada acara televisi bulan november, BBC LunchTime Show ‘Football Focus” terungkap fakta bahwa Petr Cech, penjaga gawang Chelse, mempunyai hubungan persahabatan dengan drummer Quen, Robert Taylor. Keduanya bertemu pada sebuah penerbangan dan langsung berbagi hobi yang sama, menggebuk drum. Petr Cech adalah anggota tidak tetap dari sebuah grup band asal ceko, Eddie Stoilow.

Wojciech Szczesny

Penjaga gawang utama Arsenal ini mempunyai jadwal latihan yang padat. Namun disela-sela jadwal latihannya tersebut, sang penjaga gawang tetap menyalurkan hobi musiknya, yaitu bermain piano. Pada sebuah video yang diunggah ke situs jejaring sosial Youtube, terlihat Szczesny bermain piano dan mengcover lagu “Halo” nya Beyonce. Setelah mengcover lagu tersebut terlihat dia memberikan tepukan tangan meriah unstuck dirinya sendiri.  Penjaga gawang Arsenal itu juga menggunakan bakat bermain piano nya unstuck tujuan mengejek fans Hotspurs. Setelah Arsenal mengalahkan Spurs dalam Deby London, benteng terakhir arsenal itu memainkan piano dengan lagu “O When The Saint Soing Marching In” .

Thomas Rosicky

Ketika gelandang Arsenal ini berada dalam masa penyembuhan cederenya, Rosicky menunjukkan bakat bermain gitarnya. Dia bermain bersama band metal asal Ceko, Tri Sestry. Di ruang ganti terkadang dia suka n=menyanyikan lagu Metallica,

Sandro

Gelandang Spurs ini selain pandai mengolah bola dan mengatur tempo serangan di dalam lapangan, dia juga berbakat dalam menyanyi dan bermain gitar. Terdapat beberapa videonya bernyanyi dan bermain gitar di Youtube. Mungkin hal tersebut bisa dipertimbangkan sebagai karir keduanya selain bermain bola.