Dec

16

Pemain PSM Makassar dan Arema Crounus Berbagi Lapangan

By admin

Pemain PSM Makassar dan Arema Berbagi Lapangan Crounus

Pemain PSM Makassar dan Arema Crounus Berbagi Lapangan- Pemain PSM Makassar dan Arema Berbagi Lapangan Crounus Skuad dari PSM Makassar dan juga Arema Crounus memang saat ini harus dapat berbagi lapangan saat melakoni adanya latihan yang dilakukan di Stadion Gajayana, Malang. Kedua tim ini memang tidak dapat disangka akan dapat bertemu dalam stadion ini. Para pemain dari klub Singo Edan ini memang kaget setelah mereka bertemu adanya penggawa Juku Eja yang memang dalam depan pintu dari stadion tersebut.

Christian Gonzales dkk saat itu langusng menyambangi adanya adanya pemain dari klub PSM Makassar yang saat itu baru saja tiba dalam stadion tersebut. Memang kedua tim ini nantinya untuk sementara waktu nantinya akan mempersiapkan adanya pertandingan yang nantinya akan dilakukan pada musim depan yaitu adanya Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) Cup. Momen tersebut memang akan langsung dilakukan oleh sejumlah pemain tersebut, pelatih dan juga official seabagai sebuah ajang reuni. Apalagi memang pelatih dari klub Arema yaitu Suharno memang sangat akrab dengana beberapa tim kepelatihan dari klub PSM ini, Seperti para asisten dari klub yaitu Imran Amirullah, kemudian ada pelatih kipper yaitu Hermansyah dan juga penasehat teknis dalam klub ini yaitu Najib Latandang, Abdi Tunggal dan juga Assegraf Razak.

Christian Gonzales memang langsung menyambangi adanya tim kepelatihan dari PSM. Bomber naturalisasi ini memang nantinya pertama kali dapat menginjakan adanya kakinya dalam sepak bola Indonesia untuk dapat membela klub Pasukan Remang ini pada tahun 2002 yang lalu. Momen ini tentu saka juga dapat dimanfaatkan oleh Muhammad Fakhrudin yaitu pemain yang ada dalam rekrutan yang baru dalam PSM ini yang memang bertemu adanya dengan mantan klubnya yaitu Arema dan juga seluruh pemain dan juga mantan pelatihnya tersebut.

Setelah saat itu beberapa menit mereka bercanda bersama maka para pemain, pelatih dan juga official nantinya akan langsung untuk dapat melaksanakan adanya tugasnya masing-masing yang ada dalam klub ini untuk dapat melakukan adanya latihan di lapangan stadion Gajayana tersebut. Kedua tim itu akhirnya menggunakan lapangan separuh separuh.

Penasehat teknik dari klub PSM ini yaitu Najib Latandang memang mengatakan bahwa nantinya memang dirinya sangat akrab dengan pelatih dari Arema. Mereka sudah kenal lama sehingga sudah begitu akrab saat bertemu.

Dirinya saat itu mengungkapkan bahwa memang nantinya akan mengenal adanya pelatih yang ada dalam Arema, jika tidak nantinya akan baru saja PSM tidak akan bisa untuk member adanya lapangan untuk dapat digunakan untuk latihan. Sementara itu nantinya Abdi Tunggal memang mengatakan adanya dulu pemain Cristian merupakan pemain andalan dalam klub PSM Makassar sehingga klub sangat ingat betul bagaimana kemampuanya dalam bermain dalam lapangan saat masih bersama dengan klub tersebut.