Feb

7

Pemain Free Transfer 2014 Liga Inggris

By admin

Pemain Free Transfer 2014 Liga InggrisPemain Free Transfer 2014 Liga Inggris – Liga Inggris dipastikan akan bertabur para pemain gratisan alias free transfer jika tim-tim yang mereka bela tidak kunjung juga menawarkan perpanjangan kontrak. Liga memang menjadi salah satu bursa transfer yang cukup diminati. Penyebabnya adalah para pemain gratisan ini jelas memiliki kualitas yang tidak main-main.

Seperti contohnya Chelsea, terdapat 3 nama besar yang kemungkinan besar tidak akan mendapat perpanjangan kontrak dari klub asal London Barat tersebut. Manajer Chelsea, Jose Mourinho hanya akan mempertahankan sosok bek kiri Inggris Ashley Cole selama 1 musim. Namun Mou mengatakan bahwa Cole harus bersedia jika ia mendapatkan pemotongan gaji yang sangat besar. Pasalnya Mou sedang berusaha menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Cole sendiri dikabarkan berkeinginan untuk bertahan di Stamford Bridge tersebut. Namun tampaknya Cole cukup sadar bahwa kapasitas dirinya sebagai pemain internasional Inggris dan juga pemain bintang bisa menjadi salah satu dukungan guna mendapat tawaran dari beberapa tim di bursa transfer nanti. Sama halnya dengan Frank Lampard, gelandang gaek Inggris tersebut tampaknya tinggal menghitung hari guna bergabung bersama The Blues. Mourinho sendiri dikabarkan sedang membujuk Lampard untuk tinggal bersama skuad Chelsea. Namun godaan dari David Beckham yang saat ini menjadi pemilik tim MLS jelas bisa dipertimbangkan apalagi dengan kesempatan mendapatkan tempat utama.

Chelsea sendiri sudah memastikan bahwa John Terry akan tetap berada di skuad The Blues. Meskipun gaji Terry sendiri mencapai £ 150 ribu per pekan yang dipercaya bisa membujuk Terry untuk memperpanjang kontrak. Mou tampaknya akan mempertahankan Terry disbanding Cole dan juga Lampard. Mourinho masih membutuhkan peran Terry di lini belakang The Blues musim depan.  Sementara nasib Samuel Eto’o kemungkinan masih cerah di Stamford Bridge. Dikabarkan penyerang asal Kamerun tersebut sudah siap menambah kontrak selama 1 musim. Eto’o kemungkinan besar akan menjadi andalan di lini depan, setelah ada kemungkinan Torres dan Demba Ba hengkang.

Sementara dari skuad Manchester United, Patrice Evra kemungkinan akan bergabung ke klub lamanya, AS Monaco yang menyatakan ketertarikan mereka guna mendapatkan bek asal Prancis tersebut. nama lain yang akan hengkang adalah Rio Ferdinand yang ingin mencari klub yang bisa memberikan jaminan skuad utama. Ryan Giggs masih menunggu kabar apakah akan tetap bermain atau memilih pensiun. Namun jelasnya ia akan teta di skuad United musim ini. Nama lain yang akan hengakng adalah Nemanja Vidic yang kemungkinan besar akan bergabung ke Serie A Italia bersama AC Milan atau mungkin Inter Milan.

Sementara nasib Younes Kaboul di skuad Tottenham Hotspur sendiri masih akan dievaluasi. Sedangkan Bacary Sagna juga belum menemukan titik terang bersama Arsenal. Sementara dari Manchester City, Joleon Lescott kemungkinan besar akan bebas transfer musim panas nanti.