Dec

8

Napoli Khawatirkan Cedera Yang Diderita kapten Tim

By admin

 Napoli Khawatirkan Cedera Yang DIderita kapten Tim

Napoli Khawatirkan Cedera Yang DIderita kapten Tim – Napoli dikabarkan akan kehilangan kapten tim mereka Marek Hamsik yang dikabarkan akan segera masuk ke ruang operasi untuk mencoba menyembuhkan kondisi cedera yang ia dapat beberapa waktu yang lalu. Menurut media ternama Italia tersebut Marek Hamsik yang akan segera masuk ke ruang operasi tersebut dipastikan akan absen membela Napoli selama kurang lebih tiga bulan jika ia jadi naik ke meja operasi nantinya. Hal tersebut pula lah yang mengkhawatirkan pelatih Napoli Rafael Benitez yang khawatir bahwa cedera yang di dapat oleh Marek Hamsik tersebut akan membuat penampilan Napoli menurun dan gagal meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan kedepan.

Gelandang tim nasional Slovakia tersebut mendapatkan cederanya pada saat melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Polandia, meski ia sempat tampil membela Napoli saat melakoni pertandingan menghadapi AC Parma beberapa waktu yang lalu namun ternyata cedera yang di dapat oleh Marek Hamsik tersebut bukanlah cedera yang ringan dan tim medis bahkan menyarankan agar Marek Hamsik segera naik ke meja operasi agar cedera yang di deritanya tersebut tak menjadi semakin parah lagi jika ia tetap memaksakan diri untuk tetap bermain dalam pertandingan – pertandingan berikutnya bersama Napoli karena akan membahayakan diri sendiri dan mungkin saja akan membuat Rafael Benitez jadi akan semakin lama kehilangan sosok seorang Marek Hamsik.

Kemungkinan besar sang kapten Napoli tersebut juga akan absen membela Napoli pada saat melakoni pertandingan akhir pekan ini menghadapi Udinese karena ia akan segera naik ke meja operasi. Selain akan melewatkan pertandingan menghadapi Udinese Marek Hamsik pun dipastikan akan absen dalam pertandingan hidup mati Napoli saat melakoni match day terakhir Liga Champions Eropa menghadapi Arsenal. Pada pertandingan tersebut Napoli yang masih memiliki peluang untuk bisa meraih satu tiket menuju babak 16 besar Liga Champions Eropa wajib bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut jika tak ingin satu tiket tersisa tersebut jatuh ke tangan Borussia Dortmund.

Rekan – rekan setim Marek Hamsik seperti Pepe Reina hingga Gonzalo Higuain yang mengetahui kondisi cedera kapten mereka memberikan doa kepada Marek Hamsik agar ia dapat segera sembuh dari cedera yang ia derita dan dapat kembali bermain bersama rekan – rekannya yang lain di Napoli dan dapat membantu tim dalam upaya mereka meraih gelar juara di Serie A Liga Italia dan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions Eropa. Pada awal diagnosa sebenarnya tim medis menyangka bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut hanya mengalami memar biasa namun setelah diperiksa lebih lanjut lagi ternyata itu adalah cedera metatarsal yang cukup parah dan harus segera mendapatkan penanganan serius.