Dec

1

Moyes Akan Terus Mainkan Wayne Rooney

By admin

Rooney with Moyes

Moyes Akan Terus Mainkan Wayne Rooney – Penampilan gemilang Wayne Rooney saat menggantikan posisi seorang Robin Van Persie pada pertandingan match day kelima Liga Champions Eropa menghadapi Bayer Leverkusen pada tengah pekan ini ternyata membuat pelatih Manchester United David Moyes kembali bisa mempercayai seorang Wayne Rooney untuk bisa kembali menjadi pemain reguler Manchester United dan berjuang bersama Robin Van Persie di lini depan tim berjuluk The Reds Devil ini untuk bisa menciptakan gol demi gol. Pemain yang pada bursa transfer musim panas lalu kerap kali mendapatkan isu akan segera meninggalkan Manchester United ini pun seperti terlahir kembali sebagai seorang pemain yang luar biasa dan menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan.

David Moyes pun mensyukuri keputusannya untuk mempertahankan Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas lalu dimana menurut David Moyes jika saja dirinya kala itu menerima tawaran – tawaran yang masuk untuk bisa memboyong Wayne Rooney dari Manchester United maka menurutnya mungkin saja dirinya akan kehilangan seorang pemain hebat yang akan mampu menjaadi andalan tim berjuluk Setan Merah ini di musim ini. David Moyes pun mengaku siap menjadikan Wayne Rooney sebagai penyerang reguler kembali di Manchester United dan menjadikan dirinya sebagai pen support bagi Robin Van Persie yang nantinya akan menjadi target man bagi Manchester United.

Wayne Rooney yang bergabung bersama Manchester United pada tahun 2003 silam ini memang mnejadi salah satu pemain yang paling konsisten bermain bagi Manchester United di awal musim ini dengan mampu mencetak delapan gol sejauh ini baik di kancah domestik maupun di kompetisi Eropa dimana penampilan Rooney selalu stabil di hampir setiap penampilannya. Selain mahir dalam mencetak gol pada musim ini Wayne Rooney juga menjelma menjadi salah satu pemain yang paling sering memberikan asisst bagi terjadinya gol Manchester United dan menurut David Moyes itulah salah satu kelebihan dari seorang Wayne Rooney dibanding penyerang – penyerang Manchester United lainnya yang menurutnya tak akan bisa menyamai penampilan seorang Wayne Rooney.

“Sudah cukup Wayne Rooney mendaptakan istirahat sepanjang musim panas lalu dan saat ini saya tak akan pernah memberikannya waktu istirahat. Dia akan terus bermain dalam setiap pertandingannya untuk bisa terus memberikan kemenangan demi kemenangan bagi Manchester United. Dia bukan hanya berubah menjadi pemain yang lebih hebat lagi namun juga berubah menjadi pemain yang lebih dewasa lagi dalam menyikapi segala sesuatunya dan itulah yang saya suka dari Wayne Rooney yang saat ini. dia adalah pemain andalan tim ini dan tak mungkin kami akan membiarkannya hanya duduk di bangku cadangan saja” ungkap mantan pelatih Everton ini.