Dec

21

Manuel Pellegrini Sebut Barcelona Takut Manchester City

By admin

Manuel Pellegrini Sebut Barcelona Takut Manchester CityManuel Pellegrini Sebut Barcelona Takut Manchester City – Banyak orang yang mengatakan Manajer terbaik di dunia hanya melihat ke depan, tidak pernah mundur. Kata ini pantas disematkan kepada Manuel Pellegrini yang akan mendampingi timnya malawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Manuel Pellegrini sudah menabuh genderang perang terhadap klub asal Catalan tersebut.

Manajer asal Chile itu bukan tanpa alasan tidak merasa takut ataupun Stress karena pada babak awal saja sudah bertemu dengan Barcelona. Dia mempunyai alasan dibalik ini semua. Dia tau bahwa ia memiliki tim yang dapat mengalahkan kekuatan miliki Barcelona. Dia mengatakan “ Barcelona pada sangat priatin terhadap undian itu juga. Bukan hanya karena kami dapat mengalahkan Bayern Munich tapi mereka sudah tau bahwa Man City adalah tim yang kuat dan tim kami adalah tim yang sulit dilawan. Barcelona juga bukan tim yang sama seperti 2 tahun yang lalu. Mereka telah memiliki 3 manajer dalam 3 tahun terakhir. mungkin kinerja  Antara pemain sudah tidak sama lagi. Para pemain mereka juga ada yang tua. Namun meskipun begitu mereka tetaplah tim yang sangat baik.

Fans dan Man City sendiri lebih memilih untuk merenungkan fakta bahwa mereka bisa menang di Munich pekan lalu. Kemenangan itu juga melecut semangat para pemain mereka dan menggebuk Arsenal dengan skor 6 – 3 pada pertandingan liga Inggris. Hal ini memunculkan anggapan bahwa tim pada zaman sekarang bisa mengalahkan siapa pun.

Man City berkesempatan untuk menggelar pertandingan leg pertama tersebut dikandang mereka, Etihad Stadium. Etihad stadium sudah pasti memberikan suntikan yang luar biasa positif terhadap produktifitas gol dari man City. Terbukti,  selama bertandingan di Etihad, Man City telah memasukkan 50 gol dalam 12 pertandingan pada musim ini.  peroleh gol itulah yang membuat Barcelona sangat khawatir.

Manuel Pellegrini mengatakan “ saya kita mereka tahu tentang catatan itu, tetapi anda tidak dapat selalu mengharapkan untuk dapat mencetak 5, 6, atau 7 gol setiap bermain di kandang. Sejujurnya kami terus mencoba untuk tetap mencetak seperti itu, itulah mengapa saya tidak khawatir saat bertandingan di Jerman. Ini adalah catatan penting bagi kami dan kami akan coba untuk tetap seperti itu. berada di kandang pada leg pertama sungguh menguntungkan kami. Pertandingan ini akan sangat dasyat.”

Man City sekarang harus kehilangan Sergio Aguerro yang sedang cedera kaki. Hal ini membuat Manuel Pellegrini tidak senang karena sekarang tim Inggris menghadapi periode sibuk. Selain itu juga Manuel Pellegrini juga akan mencari kiper yang baru pada bursa transfer Januari. Hal ini sangat mungkin terjadi karena 2 kiper yang dipunyai, Joe Hart dan Costel Pantilimon tidak bisa terlalu diandalkan.