Feb

10

Liverpool Menjadi Pesaing Gelar Setelah Kalahkan Arsenal

By admin

Liverpool Menjadi Pesaing Gelar Setelah Kalahkan ArsenalLiverpool Menjadi Pesaing Gelar Setelah Kalahkan Arsenal – Liverpool menyelesaikan kemenangan dengan skor 5-1 yang luar biasa dari pimpinan klasemen Arsenal di Anfield. The Reds telah meraih empat gol dalam 20 menit pertama dari pertandingan ini. Lima gol dan tanpa striker Luis Suarez, Liverpool bahkan dapat mencetak gol.

Sangat Menarik

Banyak yang kagum dengan kemampuan Manchester City untuk mencetak gol musim ini, tetapi Liverpool tidak jauh di belakang mereka dalam hal mencetak gol. City telah mencetak 68 gol di Premier League musim ini. The Reds tampaknya telah tak terbendung saat ini. Mereka sekarang telah mencetak sembilan gol dalam dua laga kandang terakhir mereka melawan saingan berat Everton dan Arsenal, tim yang sebelumnya memiliki dua catatan defensif terbaik dalam pertandingan. Pemain bintang The Reds diantaranya striker Daniel Sturridge dan Luis Suarez telah mendapatkan banyak pujian dan sepatutnya begitu, tetapi hanya dapat meraih salah satu gol melawan The Gunners yang datang dari kemitraan keduanya, Sturridge mencetak gol keempat.

Centre -back Martin Skrtel mencetak gol sebanyak dua kali, seperti yang dilakukan winger muda Raheem Sterling. Pemain internasional Inggris ini memiliki permainan yang luar biasa, tampak seperti ancaman di sepanjang pertandingan. Dia tentu saja berpeluang untuk masuk ke skuad Inggris.

Kesempatan

Kemenangan adalah salah satu yang penting bagi The Reds. Tidak hanya skor yang telah mengirimkan sinyal ke seluruh liga, tetapi juga Merseysider unggul lima poin dari rival kelima Everton dalam perebutan tempat Liga Champions.

Bahkan kemenangan telah menempatkan The Reds hanya terpaut enam poin di belakang The Gunners di Liga Utama Inggris, dengan tim asuhan Arsene Wenger yang akan menghadapi Manchester United pada Rabu malam dan The Reds mengunjungi klub Fulham. Kemenangan atas Arsenal hanya bisa menempatkan The Reds kembali dalam perebutan gelar Premier League. Tim asuhan Brendan Rodgers juga memiliki beberapa permainan dalam beberapa minggu ke depan yang sangat dapat dimenangkan.

 

 

Harapan

Rodgers telah berusaha untuk mengecilkan kemungkinan The Reds untuk menjadi pesaing gelar Premier League musim ini. Namun setelah menang mengejutkan atas Arsenal mungkin akan sulit untuk mengecilkan harapan The Reds. Liverpool telah menunjukkan di musim ini bahwa mereka dapat melawan tim-tim besar di Liga Premier, terutama dengan Sterling muda yang mulai menemukan penampilan yang konsisten.

Sebagian besar penggemar Liverpool berharap The Reds akan finish pada posisi empat besar di awal musim, dan dengan tim mereka yang melakukan pekerjaan dengan baik harapan mereka sekali lagi bisa berubah.

Benteng

Liverpool telah sangat konsisten musim ini, terutama di Anfield, di mana The Reds hanya gagal menang dua kali musim ini. The Reds telah mengalahkan Everton, Arsenal dan Manchester United di Anfield musim ini. Anfield tampaknya telah menjadi sebuah benteng untuk The Reds.

Konsistensi

Tim asuhan Brendan Rodgers telah sangat konsisten dalam beberapa pekan terakhir dan mampu menempatkan diri mereka diantara rival Everton dan Tottenham. Beberapa minggu yang lalu perlombaan untuk tempat keempat itu terjadi dengan sangat ketat.