Feb

6

Liga Premier Didasarkan Pada Enam Pertandingan Terakhir

By admin

Liga Premier Didasarkan Pada Enam Pertandingan TerakhirLiga Premier Didasarkan Pada Enam Pertandingan Terakhir  – Skuad Tim Sherwood Tottenham Hotspurs akan berada di posisi keempat di liga berdasarkan hasil terakhir, sementara Sunderland, akan tepat di belakang mereka di posisi kelima.

Klasemen sementara Premier League akan menjadi sangat menarik untuk dilihat yang di dasarkan pada enam pertandingan terakhir di divisi.

Sementara di posisi tiga yang hampir sama (satu-satunya perubahan adalah Chelsea menyalip Manchester City), sisa peringkat di liga akan menjadi sebuah persaingan yang terbuka lebar untuk tim dengan performa mereka baru – baru ini.

Tim – tim yang berjuang, misalnya untuk yang benar-benar berjuang, dan beberapa dari mereka menantang untuk tempat di Liga Champions lebih dekat dengan degradasi dalam tabel liga yang sebenarnya.

Contoh yang paling drastis adalah tim besutan Alan Pardew, Newcastle United, yang berada di tempat kedelapan secara keseluruhan – tapi ke- 19 didasarkan pada enam pertandingan terakhir mereka. Hanya Fulham yang telah mengumpulkan poin kurang dari mereka pada waktu itu, dengan The Magpies ‘bermain imbang 0-0 dengan Norwich yang artinya mereka memiliki empat poin dari tempat Fulham.

Kontras bahwa dengan rival Newcastle Sunderland, yang berada di posisi ke 14 dalam klasemen liga yang sebenarnya – tapi peringkat kelima didasarkan pada enam pertandingan terakhir mereka. Memang, sisi Gus Poyet ini telah kalah hanya sekali dalam enam pertandingan mereka di liga, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dimana kemenangan terbaru mereka prestisius mereka atas Newcastle United.

Pada daftar itu, The Black Cats tidak akan berada di zona degradasi untuk lebih lama lagi, meskipun Hull City juga mempunyai nilai yang sama dengan mereka. Tim asuhan Steve Bruce ini telah tampil mengesankan sejauh ini, pada pertandingan baru – baru ini, yang akan membuat mereka duduk di tempat 17 di Liga Utama Inggris, setelah tidak menang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Swansea City, Stoke City dan Cardiff City telah mengalami nasib sama buruknya.

Tapi hal-hal yang sama menariknya dalam pertempuran untuk empat tempat teratas, dengan Tottenham Hotspur yang akan memasuki tempat Liga Champions berdasarkan enam pertandingan terakhir mereka. Meskipun mereka tidak menang dalam dua pertandingan, empat kali menang secara beruntun sebelum itu yang mengartikan bahwa skuad Tim Sherwood memiliki 13 poin dari kemungkinan 18 poin, dua poin lebih banyak dari kedua tim Liverpool dan Everton.

Memang, The Reds yang berada di posisi keempat dalam klasemen yang sebenarnya – akan menjadi ketujuh berdasarkan performa terbaru mereka, dengan tiga kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan (sama dengan Sunderland).

Kejutan menyenangkan lain adalah West Ham, yang akan menjadi posisi yang ke 10, sementara Arsenal, Southampton dan Fulham adalah satu – satunya pihak yang akan mempertahankan posisi mereka yang sebenarnya di liga.

Apakah Anda terkejut dengan performa mereka baru – baru ini ?