Jun

10

Kontrak Ronaldo Belum Dibahas Madrid

By admin

ronaldo1

Kontrak Ronaldo Belum Dibahas Madrid

Berita Piala Dunia – Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa striker dari Real Madrid tersebut akan memasuki masa akhir kontraknya denga Real Madrid, dan pada kesempatan tertentu, Ronaldo meberikan penjelasan bahwa belum ada pembahasan mengenai perpanjangan kontrak antara Cristiano Ronaldo dengan real madrid. Memang kontrak Ronaldo dengan Real Madrid sebentar lagi akan memasuki akhir kerja samanya, dan berbagai spekulasi tentang Ronaldo berkembang di luar sana.

Kabar akan kembalinya Ronaldo ke klu terdahulunya yaitu Manchester United memang sudah tersebar, dan menjadi topic pembicaraan yang hangat, tetapi hal itu masih menjadi sebuah kabar yang belum tentu benarnya., tetapi kemungkinan bisa saja terjadi, dimulai dari kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, dan juga belum selesainya masalah kontrak untuk musim depan bagi Cristiano Ronaldo. Ada banyak sekali kemungkinan yang mungkin akan diambil oleh Cristiano Ronaldo untuk masa depannya, mungkin saja Ronaldo akan berpindah klub ataupun Ronaldo akan bertahan di klum sekarang  dan memperpajang kontraknya.

sebenarnya fans klub tersebut sudah tidak sabar mendengar kabar yang benar dari klub kesayangan mereka, dan akhirnya pernyataan yang mungkin bisa menjawab kekhawatiran para fans klub. Florentino Peres sebagai Presiden klub Los Blancos memberikan pernyataan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan berpindah klub ke manapun dan mengenai kontrak yang akan segera habis, dikatakannya bahwa hal tersebut akan di selesaikan dalam waktu dekat. Pernyataan ini bisa saja meredam rasa ingin tahu fans klub tetapi kapan kah permasalahan ini akan terselesaikan, bagi fans ini sangat mengganggu mereka karena berita seperti ini bisa saja akan mengganggu Ronaldo ketika di lapangan, anggapan para fans.

namun, sayangnya cara itu belum berjalan dengan baik, setelah Ronaldo mengakui bahwa belum adanya pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Real. Menurut Ronaldo, saat ini yang terpenting bukan masalah kontrak dengan siapa, tetapi bagaimana caranya supaya tim tetap utuh. Seperti yang sudah ada, para fans nyatanya sudah sangat penasaran dengan akhir dari kabar tersebut, pada fans pada intinya menginginkan Ronaldo tetap berada pada klub yang sekarang masih memberikan kontrak bermain padanya. Semoga saja harapan dari para fans klub terseut terkabul sesuai dengan keinginan mereka, agar Ronaldo tetap menjadi bagian dari klub yang mereka banggakan itu.

Ronaldo beranggapan bahwa tidak perlu untuk membicarakan kontrak berlebihan, yang paling utama dan terpenting adalah bagaimana cara agar tim tetap solid, kompak dan utuh. Hal seperti itulah yang memang diinginkan oleh para fans, tidak memperdebatkan masalah kontrak, ataupun hal mengenai perpindahan Ronaldo ke klub manapun. Tetapi, keputusan masih belum disepakati karna memang Ronaldo diajak berbicara mengenai perpanjangan kontrak atau hal lainny yang menyangkut dirinya dengan klub.

ketika Cristiano Ronaldo  baru datang tahun 2009, masa kontrak yang diberikan sebenarnya sampai tahun 2015 dan saat ini masih tersisa kontrak tersebut beberapa tahun lagi. Dan sebelumnya ada tawaran untuk memperpanjang kontraknya lagi selama 3 tahun, sehingga total jumlah kontrak Cristiano Ronaldo adalah sampai 2018, tetapi rodaldo belum tertarik dengan kontrak tersebut dan memilih kontrak yang dulu yaitu sampai tahun 2015.

Akankah Cristiano Ronaldo tetap setia menjadi punggawa Real Madrid yang sekarang sudah ditinggalkan sang maestro Jose Mourinho ??, atau Ronaldo akhirnya kembali ke klub yang sempat membesarkan namanya ? Jawabanya akan kita dapatkan ketika akhirnya bursa transfer pemain di tutup pada awal bulan Agustus nanti.