Feb

4

Kekhawatiran Atas Degradasi Tumbuh Di Fulham

By admin

Kekhawatiran Atas Degradasi Tumbuh Di FulhamKekhawatiran Atas Degradasi Tumbuh Di Fulham – Fulham mengalami kekalahan 3-0 di kandang Southampton dan tergelincir ke bawah klasemen Liga Premier. Hasil dari pertandingan The Cottagers sangat mengecewakan, sedangkan The Saints tampil dengan luar biasa

pada babak kedua.

Situasi yang dihadapi Fulham akan menjadi salah satu yang mengkhawatirkan bagi semua orang yang berhubungan dengan klub. Berada di bawah klasemen telah menjadi hal yang sulit. Klub-klub seperti Sunderland dan Crystal Palace telah memberikan sedikit performa permainan yang bagus, sementara Cardiff dan West Ham meraih kemenangan penting dalam pertandingan kemarin. Fulham adalah salah satu dari beberapa tim di bagian bawah Liga Utama Inggris yang tidak terlihat seperti mengambil poin saat ini.

The Cottagers sekarang memiliki dua pertandingan akan datang yang sangat sulit. Anak asuhan Rene Meulensteen akan melakukan perjalanan ke Manchester United pekan depan dan kemudian Liverpool di Craven Cottage. Fulham kemudian menghadapi pertempuran degradasi dengan West Brom, sebelum menjamu penantang gelar Chelsea di Craven Cottage.

Pada saat Fulham menghadapi The Baggies, mereka bisa berlomba untuk tetap tinggal di klasemen Liga Premier.  Manchester United akan mencari cara untuk mendapatkan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan 2-1 di Stoke, sedangkan Liverpool berada di tengah-tengah perlombaan untuk berada di empat besar.

Fulham juga merupakan salah satu tim yang paling aktif pada hari batas waktu transfer. The Cottagers memperkuat pertahanan mereka, lini tengah dan lini depan dalam upaya untuk memperbaiki nasib tim. Bek internasional Belanda Johnny Heitinga tiba dari Everton, sementara pemain internasional Jerman Lewis Holtby tiba dari Spurs dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Pembelian lain bisa menjadi yang terbesar, dengan pemain internasional Yunani Kostas Mitroglou yang tiba dari Olympiakos. Striker tersebut telah dilaporkan telah menarik minat dari Arsenal awal musim ini, setelah mencetak 17 gol dalam 19 penampilan musim ini. Mencetak gol menjadi masalah bagi The Cottagers musim ini, dengan klub London yang hanya mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan di Liga Premier sejauh musim ini.

Seorang pemain yang akan mencari cara untuk mendukung peran Mitroglou dengan peluang mencetak gol yakni Lewis Holtby yang tiba di Tottenham pada bursa transfer Januari tahun lalu. Pemain internasional Jerman berusia 23 tahun tersebut telah berjuang untuk membangun dirinya di lini tengah Spurs. Holtby adalah pemain yang sangat diperhitungkan dan akan tidak putus asa untuk membuktikan kualitasnya di Liga Premier dengan The Cottagers, terutama dengan Piala Dunia pada bulan Juni.

Bos Fulham Rene Meulensteen adalah seorang pelatih yang sangat dihormati di Manchester United, sebelum meninggalkan Old Trafford ketika David Moyes tiba dari Everton. Banyak spekulasi mengenai pengangkatannya oleh The Cottagers mengingat kurangnya pengalaman manajerial di Premier League dan kurangnya pengalaman manajerial pada umumnya. Penggemar Fulham akan mempertanyakan apakah Meulensteen adalah orang yang tepat untuk pekerjaan manajer pada saat ini. The Cottagers menunjuk pelatih asal Belanda itu dan sejauh ini tidak terlihat sudah dapat mengatasi performa skuadnya.