Jul

5

Kartu Merah Paling Lucu Di Dunia Sepakbola

By admin

 Kartu Merah Paling Lucu Di Dunia Sepakbola

Pasar Bola Online – Saat laga Ekuador melawan Argentina yang berlangsung pada hari rabu 12 Juni yang lalu telah terjadi insiden yang tidak biasa. Pemain Gelandang Albiceleste yang bernama Javier Mascherano mendapatkan kartu merah dari wasit di menit ke 86. Hal ini disebabkan karena dia menendang supir kereta medis. Mascherano bukanlah pemain pertama yang mendapat merah karena sebab yang bisa dibilan aneh. Berikut ini adalah pemain yang mendapat kartu merah karena kejadian konyol.

Robin van Persie yang frustasi. Setelah tertinggal 0-2 dari Stoke City, van Persie tidak bisa mengontrol diri. Dia menghantam kiper Stoke City Thomas Sorensen yang tengah berusaha mengulur waktu. Untungnya van Persie menyadari kesalahannya dan tidak berusaha untuk memprotes kartu merah yang dia dapat.

Zoran Markovic yang meremas kemaluan. Pada laga yang panas antara Kroasia melawan Yugoslavia, Zoran Markovic dilanggar dan mendapat provokasi dari Robert Jarni. Markovic marah dan meremas kemaluan Jarni dan kartu merahpun diberikan oleh wasit.

Tendangan Youssuf Mulumbu. Karena kesal timnya berada dalam posisi tertinggal di menit-menit akhir, Youssuf Mulumbu mengambil bola menggunakan tangan dan menendangnya ke arah O’Neill sehingga wasitpun mengacungkan kartu merah kepadanya – Pasar Bola Online

Kemarahan Paulo Di Canio. Karena tempramen Paulo Di Canio keluar pada laga antara Sheffield Wednesday melawan Arsenal. Setelah berkelahi dengan pemain Arsenal, Di Canio mendapat kartu merah lalu mendorong wasit Paul Alcock hingga terjengkang sebelum dia keluar lapangan.

Topeng Neymar yang terbalik. Neymar yang merayakan golnya dengan menggunakan topeng yang diberikan oleh penonton dengan posisi terbalik. Ini merupakan perayaan yang unik, tapi wasit punya pandangan lain dan memberikan kartu merah buat Neymar. Neymar yang tidak mengerti di mana letak kesalahannya akhirnya meninggalkan lapangan dengan kesal.

Mario Gjurovski dengan celananya. Mario Gjurovski yang merupakan pemain Muangthong United memperoleh kartu merah setelah mencopot celananya dan memasangnya di kepala sebagai tanda perayaan gol. Namun dia lupa kalau sebelumnya dia telah mendapat sebuah kartu kuning.

Lee Bowyer dan Kieron Dyer tiba-tiba terlibat adu mulut lalu berkelahi di tengah lapangan dalam laga Newcastle melawan West Ham. Konyolnya adalah keduanya adalah rekan satu tim. Wasitpun memberi kartu merah pada keduanya.

Tandukan yang dilakukan Zinedine Zidane. Insiden tersebut patut disesalkan dimana Zinedine Zidane menanduk Marco Materazzi. Selain karena kartu merah tersebut didapatkan di ajang final Piala Dunia, laga itu juga merupakan partai resmi terakhir Zidane sebelum pensiun.

Pukulan yang meleset dilakukan Paul Scholes. Laga antara Liverpool melawan Manchester United selalu tegang. Pada sebuah kesempatan, Paul Scholes emosi dan melakukan pemukulan lalu melakukan tendangan terhadap Xabi Alonso. Akhirnya wasit yang melihatnya memberi kartu merah.

Dorongan Andre Bikey kepada tim medis. Mendapat terprovokasi dengan tim medis Ghana, Andre Bikey tiba-tiba berlari mendatangi staf media dan mendorongnya hingga terjengkang. Wasit akhinya memberikan kartu merah – Pasar Bola Online

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/kartu-merah-paling-lucu-di-dunia-sepakbola/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.