Dec

12

Juventus Tak Tanggapi Kabar Terkait Ketertarikan Mereka Terhadap Aleksander Kolarov

By admin

Juventus Tak Tanggapi Kabar Terkait Ketertarikan Mereka Terhadap Aleksander Kolarov

Juventus Tak Tanggapi Kabar Terkait Ketertarikan Mereka Terhadap Aleksander Kolarov – Pada bursa transfer musim panas silam nama bek kiri Manchester City Aleksander Kolarov sempat dikait – kaitkan dengan klub raksasa Serie A Liga Italia yakni Juventus. Kala itu Juventus yang memang sedang mengincar seorang pemain yang berposisi sebagai bek kiri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aleksander Kolarov pada bursa transfer musim panas silam. Namun sayang kala itu manajemen Manchester City seakan tak mengijinkan pemain andalannya tersebut hengkang ke Turin padahal kala itu dikabarkan bahwa Aleksander Kolarov sendiri mengaku tertarik dengan tawaran dari Juventus tersebut namun hingga akhir bursa transfer musim panas lalu Aleksander Kolarov tak kunjung resmi berseragam Juventus.

Bursa transfer musim dingin pun akan segera tiba dalam hitungan beberapa minggu kedepan dan kabar tentang kepindahan Aleksander Kolarov dari Manchester City menuju ke Juventus pun kembali terdengar namun kali ini manajemen Juventus seperti enggan menyebutkan secara gamblang bahwa mereka sedang mengincar punggawa Manchester City tersebut dan mereka lebih memilih untuk tak terlalu menanggapi kabar ketertarikan mereka terhadap Aleksander Kolarov tak seperti pada bursa transfer musim panas silam dimana mereka secara terbuka menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Aleksander Kolarov dari Manchester City. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Moratta yang tak ingin terlalu menanggapi kabar ketertarikan timnya terhadap Aleksander Kolarov.

“Hingga saat ini kami tak pernah mengajukan proposal pembelian Aleksander Kolarov kepada kubu Manchester City dan kemungkinan besar kami juga tak akan mengajukan proposal tersebut hingga penutupan bursa transfer mendatang” kata Giuseppe Moratta. Lain di bibir lain di tindakan mungkin bisa saja terjadi pada kasus Juventus kali ini karena meski mereka mengatakan tak terlalu tertarik mendatangkan Aleksander Kolarov namun kabar dari orang terdekat Juventus mengatakan bahwa Juventus sebenarnya telah bersiap – siap untuk kembali memulai negosias dengan kubu Manchester City terkait dengan pembelian Aleksander Kolarov menuju ke Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Selain terdapat nama Aleksander Kolarov yang menjadi salah satu pemain incaran Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang terdapat juga beberapa nama pemain lainnya yang juga di incar oleh kubu Si Nyonya Tua untuk bisa memperkuat skuad mereka pada pertengahan musim nanti. Sebut saja nama wing back AC Milan Ignazio Abate hingga penyerang andalan klub Bayern Muenchen Mario Mandzukic yang juga menjadi incaran utama klub juara bertahan Serie A Liga Italia tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pelatih Juventus Antonio Conte sendiri hingga kini masih enggan menyebutkan pemain mana saja yang menjadi incaran utamanya namun sepertinya pemain yang akan di datangkan ke Juventus Arena tak akan jauh dari nama – nama diatas.