Jun

10

Jovetic Ingin Pindah Karena Conte

By admin

stevan-jovetic-fiorentina-2008

Jovetic Ingin Pindah Karena Conte

Berita Piala Dunia – Transfer pemain antar klub memang sudah menjadi kebiasaan di dunia sepak bola, begitu juga dengan Jovetic yang mengungkapkan keinginannya untuk berpindah haluan dari Fiorentina. Dan tenyata klu yang ingin dituju oleh Jojo. Tidak bukan dan tidak lain adalah viral tradisional La Viola yaitu Juventus. Adgak sedikit mengherankan ketika seorang pemain ingin sekali untuk pndah ke klub yang tidak lain adalah rivalnya sendiri, ketika mereka berada dalam satu lapangan, aroma pertandingan sengit akan langsung tercium dari kedua belah pihak.

selama ini memang Jovetic berkiprah di liga italia, Jojo pun mengatakan sangat berterima kasih kepada Fiorentina yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk berkiprah di dunia sepak bola dan memberikan tepat baginya untuk mengeksplor skil sepak bolanya. Jovetic pun mengatakan banyak terima kasih kepada para fans yang telah memberikan banyak dorongan dan semangat bagi klub kesayangannya tersebut. Tetapi Jovetic pun tidak bisa memungkiri keinginannya untu mencoba merumput di liga eropa, dan keinginan tersebut saat ini tidak bisa lagi dipungkiri.

sebenarnya banyak sekali klub-klub besar sepak bola yang menawari Jovetic untuk bergabung bersamanya, diantara klub tersebut adalah Arsenal, Manchester City, Chelsea dan PSG. Namun, pihilan Jovetic sudah bulat dan masih terus menginginkan Juve sebagai proiritas klub yang akan ditujunya. Ini dikarenakan Jovetic sangat yakin jika dirinya pindah ke Juventus maka Antonio Conte akan dapat membantu Jojo menapaki kiprahnya dimulai dari awal, hal itu sangat diyakini oleh sorang Jovetic . Jovetic beranggapan bahwa Antonio Conte dapat memberikan dampak positif pada dirinya jika Jojo bergbung dengan Juventus. Meskipun banyak klub besar lainnya yang menginginkan Jovetic untuk bergabung tetapi Jojo masih menginginkan untuk ke tujuan awal yaitu bergabung dengan Juventus..

Jovetic menjelaskan bahwa dia telah dibidik selama setahun ini oleh Juventus, bahkan Jovetic telah diberikan tempat yang memang sangat menguntungkan bagi Jovetic. Jovetic disebtu-sebut sudah ditempatkan diatas Zlatan Ibrahimovic, Carlos Tevez, dan Gonzalo Higuain. Kontan saja hal itu membuat seorang Jovetic sangat tersanjung dan merasa sangat dihargai dan menurut Jovetic hal tersebut bukanlah hal yang dianggap sebagai penghianat hanya karena tersanjung dengan apa yang telah diberika oleh pihak Juventus tersebut. Itu merupakan salah satu hal yang membuat Jovetic sangat menginginkan untuk pindah ke Juventus, ditambah lagi dengan adanya Antonio Conte, Jojo beranggapan bahwa dirinya akan sangat terbantu dengan adanya Conte ketika Jojo memang benar-benar telah pindah ke Juventus.

perlu adanya sebuah tantangan baru untuk menilai sejauh mana kemampuan seorang pemain sepak bola ketika di lapangan, hal itu jugalah yang sangat dibutuhkan oleh seorang Jovetic saat ini. Jovetic sangat ingin mendapatkan suasana yang baru dan juga sebuah tantangan yang baru bagi kiprahnya di dunia sepak bola. Bagi Jovetic, dengan berpindah dari Fiorentina ke Juventus merupakan sebuah nuansa yang baru dan juga sebagai tantangan yang akan mengukur sejauh mana sklill bermain bola yang dimiliki seorang Jovetic. Jovetic telah membela Fiorentina selama lima tahun terakhir dan mungkin saja merasa bosan dengan apa yang dikerjakan oleh dirinya di Fiorentina, setelah melalui berbagai pemikiran tentang baik buruknya ketika ia memang telah pindah dari Fiorentina, maka dengan beraninya Jovetic melangkah untuk pindah dari Fiorentina untuk merumput di Juventus.