May

6

Inter Milan Dominasi Lima Pertemuan Terakhir Dengan AC Milan

By admin

Inter Milan Dominasi Lima Pertemuan Terakhir Dengan AC MilanInter Milan Dominasi Lima Pertemuan Terakhir Dengan AC Milan – Duel panas yang akan mempertemukan dua tim satu kota asal kota Milan yakni FC Internazionale Milano atau yang sering disebut sebagai Inter Milan yang akan berhadapan dengan tim tuan rumah AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Pertandingan yang akan menjadi duel Derby Della Madonina edisi ke 169 tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi kedua tim dimana saat ini baik Inter Milan maupun AC Milan masih sama – sama berjuang untuk mendapatkan satu tiket menuju ajang Europa League di musim depan. Jika Inter Milan sudah berada di posisi kelima tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan total 57 poin maka AC Milan sendiri hingga saat ini masih tertahan di posisi ke sepuluh tabel klasemen sementara Serie A Liga Italiua dengan raihan 51 poin.

Pada pertandingan nanti Inter Milan yang akan berlaku sebagai tim tamu akan menjadi tim yang jauh lebih di favoritkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti terlebih dalam rekor head to head kedua tim Inter Milan memang memiliki keunggulan dimana dalam lima pertemuan terakhir kedua tim Inter Milan bisa meraih empat kemenangan dan hanya satu pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang yang terjadi pada awal tahun 2013 lalu. selebihnya Inter Milan bisa meraih kemenangan meski dengan skor tipis termasuk kemenangan terakhir yang mereka dapatkan pada 23 Desember 2013 yang lalu dimana Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 1 – 0.

Meski terlihat unggul dari segi head to head namun dalam raihan lima pertandingan terakhir kedua tim AC Milan bisa dikatakan jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Inter Milan. Jika AC Milan bisa meraih empat kemenangan dan hanya satu kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya maka Inter Milan hanya bisa meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya dan hanya meraup total 9 poin dari 15 poin maksimal yang bisa didapatkan berbanding terbalik dengan AC Milan yang berhasil mengumpulkan total 12 poin dari total maksimal 15 poin yang bisa diraih.

Namun meski begitu Inter Milan seharusnya tak boleh berkecil hati mengignat sejauh ini skuad asuhan pelatih Walter Mazzari ini telah melakoni enam pertandingan tanpa tersentuh kekalahan dan dalam urusan partai tandang Inter Milan sendiri memiliki catatan yang cukup baik dengan berhasil meraih 7 kemenangan 6 kali hasil imbang dan 4 kali hasil imbang sedangkan dalam rekor kandang AC Milan memiliki catatan cukup baik dengan berhasil meraih 9 kemenangan, 4 laga berakhir imbang dan 4 sisanya berakhir dengan kekalahan.