Dec

27

Hasrat Manchester United Cetak Rekor

By admin

Hasrat Manchester United Cetak Rekor

Hasrat Manchester United Cetak Rekor – Klub yang bermarkas di Old Trafford Manchester United sama sekali belum pernah terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetisi. The Red Devils pun sangat berhasrat untuk meneruskan catatan performa baiknya itu saat bermain pada pertandingan Boxing Day ke kandang Hull City.

Kekalahan yang dialami ‘Manchester Merah’ dari Manchester City pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium pada 22 September lalu merupakan kekalahan terakhir yang dialami MU saat melakukan pertandingan dengan bertanding ke kandang lawan.

Setelah itu, tim asuhan David Moyes itu berhasil mencatatkan lima kali meraih kemenangan dan empat kali bermain dengan hasil imbang saat melakukan pertandingan tandang terakhirnya.

Saat melakukan pertandingan Boxing Day di markas lawan KC Stadium, Kamis (26/12/2013), melawan tuan rumah Hull. Tim yang masih berada di posisi delapan klasemen sementara itu pun sangat berhasrat bahwa tim asuhan Moyes bisa meneruskan catatan yang dengan tren positif itu. Apalagi ‘Setan Merah’ MU tengah dalam periode positif dengan berhasil mencatatkan empat kali kemenangan secara beruntun pada empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Walaupun MU dalam kondisi yang selalu tampil bagus di beberapa pertandingan terakhirnya. Moyes pun memberikan peringatan juga kepada tim asuhannya untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam pertandingan melawan ‘The Tiger’ itu.

“Klub seperti Hull City mempunyai beberapa pemain bagus di dalam skuatnya dan mereka bakal membuat kami merasa susah untuk meraih kemenangan kali ini. Mereka telah menunjukkan performa yang cukup bagus dan konsisten di paruh pertama musim ini.”

“Pertandingan yang akan digelar di kandang lawan memang selalu lebih berat jika dibandingkan dengan pertandingan yang akan digelar di Old Trafford. Kami harus bisa memastikan bahwa kami datang ke sana untuk bermain dan melakukan tugas yang di rencanakan sebelumnya dengan baik.”

“Kami sudah meraih hasil yang cukup baik saat melakukan beberapa pertandingan terakhir di markas lawan sejauh ini. Jadi kami akan terus mencoba mempertahankan catatan yang telah kami buat itu. Kami akan mencoba menjaga performa yang bagus di setiap pertandingan dan semoga kami bisa mengambil poin penuh pada pertandingan ini.”

Perlu Diketahui, MU saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 28 poin. Tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang berada di posisi enam dan tujuh. Sementara dengan tim sekota Manchester City, MU tertinggal tujuh poin dan delapan poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liverpool dengan memiliki 36 poin.

Namun, posisi MU yang ada di klasemen sementara bisa saja terus naik dan membuat persaingan memperebutkan gelar juara Premier League semakin sengit. Jika bisa menang di pertandingan Boxing Day, sementara tim-tim lainnya menelan kekalahan.