Dec

3

Gol Ramsey Berkaitan Dengan Kematian Paul Walker?

By admin

Gol Ramsey Berkaitan Dengan Kematian Paul Walker

Gol Ramsey Berkaitan Dengan Kematian Paul Walker? – Lagi-lagi kutukan gol Aaron Ramsey memakan korban. Super star muda dari Arsenal ini entah mengapa seperti pencabut nyawa untuk para publik figure dunia. Kebetulan ataupun tidak, bukan hanya satu dua kali ketika Aaron Ramsey berhasil mencetak gol, ada tokoh dunia yang meninggal pada hari yang sama atau beberapa hari setelahnya. Benarkah gol Ramsey berhubungan dengan kematian mereka?

Dan pada akhir pekan lalu, kutukan gol Aaron Ramsey kembali mendapat korban. Ramsey melesakkan dua gol untuk Arsenal kedalam perut jala gawang Cardiff City pada pekan ke 13 Liga Premier Inggris di akhir pekan lalu. Pada hari yang sama, Paul Walker yang adalah aktor kenamaan Amerika Serikat yang mendapat nama besar usai berakting memuaskan di film seri Fast and Furious, mengalami kecelakaan mobil dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

30 November 2013 waktu setempat, atau 1 Desember 2013 WIB, dua gol dari Ramsey seakan mengiringi kecelakaan yang meninmap Paul Walker yang sedang melakukan test drive mobil Porsche Carrera GT berwarna merah bersama dengan sahabatnya, Rogers Rodas. Mobil milik Aktor 40 tahun tersebut dikabarkan menabrak tiang listrik dan pohon dan langsung meledak. Walau Walker tidak berada dibalik kemudi, namun dirinya yang hilang kesadaran tak sempat menyelamatkan diri sebelum akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Sebelum kejadian yang secara kebetulan menimpa Paul Walker, sudah ada empat tokoh lain yang meninggal pada hari yang bersamaan atau hampir bersamaan kala Ramsey mencetak bola ke dalam gawang lawan.

1. Osama Bin Laden

Tokoh yang disinyalir sebagai otak dari penyerangan tragis di World Trade Centre pada September 2011 lalu tersebut, ditemukan meninggal dunia dalam baku tembak dengan pasukan tentara Amerika Serikat. Tanggal kematian Osama bin Laden hampir bersamaan dengan Ramsey yang sukses menggulirkan si kulit bundar ke perut gawang Manchester United pada 1 Mei 2011.

2. Steve Jobs

Yang kedua adalah kala Ramsey mencetak gol kemenangan untuk Arsenal kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur di tanggal 2 Oktober 2011. Seperti yang diketahui, selang beberapa hari kemudian Steve Jobs, CEO sekaligus Founder Apple Inc meninggal dunia karena kanker.

3. Muammar Gaddafi

19 Oktober 2011 adalah tanggal yang tak akan dilupakan oleh rakyat Libya. Hari itu, tokoh penting penggiat revolusioner negara tersebut, Muammar Gaddafi tewas dalam serangan jet tempur yang diluncurkan oleh NATO. Hari itu pula, Ramsey memberi gol kemenangan yang berbuah poin sempurna untuk Arsenal kala melawan Marseille di panggung Liga Champions.

4. Whitney Houston

Kematian sang penyanyi legendaris Whitney Houston disambut dengan satu gol dari Ramsey yang membawa Arsenal memenangi laga lawan Sunderland dengan skor 2-1. Harinya tepat sama, 11 Februari 2012.