Nov

26

Galliani Pastikan Balotelli Dan El Shaarawy Bertahan

By admin

Galliani Pastikan Balotelli Dan El Shaarawy Bertahan

Galliani Pastikan Balotelli Dan El Shaarawy Bertahan – Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali mengatakan bahwa bomber utama AC Milan, Mario Balotelli tidak akan dilepas dan juga dijual pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari mendatang. Galliani menambahkan bahwa Milan akan tetap mempertahankan Balotelii meskipun permainan Si Anak Bengal ini sedang menurun drastis. Ia juga mengatakan tidak ada penawaran yang masuk mengenai ketertarikan terhadap Balotelli.

Sebelumnya tersiar kabar dan juga rumor yang menyebutkan bahwa mantan pemain Manchester City dan juga Inter Milan tersebut sudah merasa tidak betah berada di skuad AC Milan dan di San Siro. Bahkan pada latihan terakhir di Milanello beberapa waktu lalu ketika sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi Celtic, Balo dikabarkan bersama beberapa pemain termasuk Robinho dua kali datang terlambat ke sesi latihan tim AC Milan tersebut. Hal ini tentu semakin dibuktikan dengan suasana tegang di ruang ganti AC Milan saat ini akibat semakin buruknya performa tim saat ini.

Namun CEO AC Milan, Adriano Galliani langsung membantah rumor dan juga kabar burung tersebut. Menurut Galliani tidak ada alasan AC Milan akan melepas Balotelli, dan ia juga mengatakan bahwa Balo akan tetap bertahan di Milanello dan tidak akan pergi kemanapun pada bursa transfer di bulan Januari nanti.

Galliani mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui tentang berita keterlambatan tersebut. Latihan di Milanello berlangsung sekitar pukul 11:30, sementara Balotelli sendiri kabarnya sudah datang sebelum pukul 11:00 di markas besar AC Milan. Galliani sendiri menagtakan bahwa ia melihat Balo datang lebih cepat pada sesi latihan. Dan ia juga tidak mengetahui bahwa media mendapatkan berita tersebut dari mana.

Galliani juga menjawab pertanyaan seputar ketidak senangan Balotelli di skuad AC Milan. Ia sendiri cukup optimistis Balotelli akan bertahan di San Siro. Galliani tampak yakin seratus persen bahwa Balotelli adalah bomber andalan  AC Milan yang tidak bisa digantikan. Adriano Galliani juga menyatakan bahwa hal yang sama juga berlaku untuk bomber muda Stephan El Shaarawy yang tidak akan meninggalkan San Siro di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari mendatang. Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut memang sedang santer diberitakan untuk hengkang dari San Siro. Kabarnya ada tiga klub Liga Inggris yang tertarik mendatangkan El Shaarawy, yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur, dan juga Manchester City yang siap menggelontorkan dana segar.

Dan Galliani juga mengakui kalau ada penawaran yang masuk untuk mendatangkan El Shaarawy pada bulan Januari nanti. Namun, CEO Rossoneri tersebut sudah memberikan jaminan bahwa sang pemain tidak akan hengkang dari Milanello di bursa transfer musim dingin nanti.