Dec

20

Edwin Van der Sar Percaya David Moyes Bisa Bangkit

By admin

Edwin Van der Sar Percaya David Moyes Bisa BangkitEdwin Van der Sar Percaya David Moyes Bisa Bangkit – Edwin Van der Sar percaya bahwa manajer baru David Moyes bisa membalikkan keadaan mereka yang saat ini sedang mengalami keterpurukan dan menjadi sukses di Manchester United di masa yang akan datang.

David Moyes tidak memiliki performa yang meyakinkan saat memulai sebagai manajer Manchester United yang baru. Setelah kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut yakni dari Everton dan juga Newcastle United, ia berada di bawah tekanan untuk memberikan kemenangan kandang atas Shakthar Donetsk pada laga lanjutan Liga Champion Eropa. Dia sepatutnya melakukannya dan kini telah diikuti dengan kemenangan tandang atas Aston Villa di Villa Park pada pekan yang lalu.

Selalu ada yang akan menjadi tekanan untuk Manchester United karena mereka memiliki pendukung yang sangat berharap banyak untuk klubnya. Beberapa fans tidak bisa hanya tahan untuk melihat tim mereka hanya bisa bertengger di tengah klasemen Liga Premier Inggris yang tampaknya kemungkinan akan bisa untuk turun lagi ke beberapa tingkat jika mereka tidak dapat mempertahankan performa mereka. Namun mantan kiper favorit Manchester United telah mengatakan bahwa David Moyes akan bisa mencapai suksesnya jika ia diberi waktu.

Mantan kiper Manchester United, Edwin Van der Sar adalah bagian dari era yang sangat sukses di Old Trafford. Berbicara saat drawing Liga Champions ia mengatakan bahwa ia yakin David Moyes akan mendapatkan hal yang benar dan akan membimbing Manchester United untuk dapat naik perlahan- lahan ke posisi atas klasemen Liga Primer Inggris pada waktunya.

 

“Saya pikir itu akan mengambil beberapa perubahan dan mungkin akan memakan waktu cukup yang lama.”

Dia juga merasa bahwa hasil drawing Liga Champions telah baik untuk mereka dan itu adalah kesempatan besar bagi anak asuhan David Moyes ‘untuk kemajuan yang akan mereka dapatkan.

Mantan kiper Belanda tersebut menghabiskan masa enam tahun di Old Trafford di bawah manajemen Sir Alex Ferguson dan ia percaya bahwa setiap manajer baru berhak untuk mendapatkan cukup banyak waktu untuk beradaptasi dengan hal – hal yang asing yang baru mereka jumpai

. “(Alex) Ferguson telah ada selama 26 tahun dan Anda tidak akan mengubah hal itu “.

Fans Manchester United harus mendengarkan kata – kata yang di ucapkan oleh legenda mereka Edwin Van der Sar, karena ia adalah termasuk orang yang bijaksana. David Moyes harus diberikan waktu, ia adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Sir Alex dan mereka harus ingat Sir Alex Ferguson sendiri diberikan cukup waktu sebelum ia mulai membangun dinastinya.

Akankah Moyes diberi cukup waktu di Manchester United ?