Dec

6

Daniel Sturridge lebih Baik Cedera Sekarang Daripada Saat Piala Dunia Nanti

By admin

Daniel Sturridge lebih Baik Cedera Sekarang Daripada Saat Piala Dunia Nanti

Daniel Sturridge lebih Baik Cedera Sekarang Daripada Saat Piala Dunia Nanti – Roy Hodgson mengakui bahwa ia mendorong striker kepunyaan Liverpool, Daniel Sturridge untuk menghadapi Jerman bulan lalu untuk menguji tekadnya. Daniel Sturridge yang akan absen selama kurang lebih delapan minggu setelah ligament pergelangan kakinya bermasalah saat ia berlatih dengan skuad Liverpool pada jumat lalu, juga mengalami cedera namun dibagian paha saat persiapan Inggris melawan Jerman.

Namun, pada saat Inggris melawan Jerman, Daniel Sturridge ada di dalam skuad utama Inggris. Roy Hodgson pun mengakui bahwa itu adalah paksaan dari dia untuk bermain dipertandingan yang mana Inggris kalah dengan skor 1 – 0 atas Jerman.  Roy Hodgson mengatakan “ dia telah menarik diri dari beberapa pertandingan dengan kami karena alasan cedera. pertandingan pertama ia berkesempatan untuk bermain bagi saya saat melawan Republik Irlandia, namun dia cedera. ini ( pertandingan lawan Jerman) penting bagi saya – Jika anda mendukung saya – menguji tekadnya. Aku mungkin telah bersalah memainkannya untuk menguji diirnya tapi saya tidak meminta maaf untuk itu.

Kemudian dia menambahkan “ saya senang dia bisa bermain disana, meskipun ia mungkin tidak merasa 100 persen. Hal ini membuktikan saya bisa mengandalkannya. Aku percaya dia sebagai pemain Inggris. Dia tidak akan bermain ketika ia merasa tidak fit dan dia akan bermain ketika dia merasa fit”

Tentang cedera Daniel Sturrudge yang mengharuskan dia untuk absen salaam 2 bulan, Roy Hodgson mengatakan : “ saya lebih suka pemain itu cedera sekarang. Kami hanya akan memainkan dia jika petugas medis memberikan lampu hijau kepada kami. Dia menjalani scan dan scan menunjukkan bahwa ia tidak apa – apa ( saat melawan Jerman ). Saya percaya cedera yang membuatnya absen pada akhir pekan lalu ini tidak ada hubungannya dengan cedera awal dimana ia mengeluh tentnag itu setelah bermain untuk Liverpool. kami ingin dia baik baik saja dan saya pikir keinginan dia untuk bermain juga sangat penting. “

Sebelum bentrokan dengan Jerman, Daniel Sturridge telah mengakui bahwa ia cedera paha telah mengganggunya sejak awal musim. Dia kembali ke Liverpool setelah pertandingan melawan Jerman namun dia bermain sebagai pemain pengganti saat melawan Everton dimana ia menjadi penyelamat bagi Liverpool pada saat itu. pada saat itu manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatkan “ saya tidak terlalu terkejut bahwa ia bisa bermain selama 90 menit. Tapi itu tidak idela. Saya telah bekerja dengan dia selama beberapa bulan jadi saya tau kapan waktunya ia tampil baik. kadang – kadang menajer dipimpin oleh pemain. Kadang – kadang mereka ingin bermain 90 menit dan iu adalah sesuatu yang kita harus kabulkan”