Aug

20

Bola Online Striker Timnas Dituduh Memperkosa Dan Menganiaya

By admin

Bola Online Striker Timnas Dituduh Memperkosa Dan MenganiayaStriker Timnas Dituduh Memperkosa Dan Menganiaya Bola Online – Dihadapkan pada masalah hukum yang berat, pesepak bola naturalisasi ini memilih serahkan masalah tersebut kepada pengacaranya.

Striker naturalisasi dari Nigeria yang sekaligus adalah salah satu punggawa Arema Indonesia serta tergabung di tim nasional Garuda, Greg Nwokolo menanggapi tuduhan atas dirinya. Akhir pekan lalu digemparkan dengan berita seorang wanita yang melaporkan penganiayaan serta percobaan pemerkosaan dirinya yang dilakukan oleh Greg seorang pemain bola tim nasional.

Wanita bernama Rahelia Gebi, dan berusia 25 tahun ini melaporkan masalah ini ke kepolian. Berdasar pada pengakuan Gebi, dirinya mengalami percobaan pemerkosaan serta penganiayaan oleh Gref tersebut di rumah pesepak bola naturalisasi ini yaitu di jalan BDN II Nomor 18/D Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Awalnya, kata Gebi, Greg mengundangnya untuk menginap di kediamannya. Dan Gebi pun datang menyanggupi permintaan Greg. Namun tak disangka, di kediaman Greg, ia malah dicoba untuk diperkosa serta dianiaya oleh Greg.

Dikonfirmasi tentang laporan dan tuduhan Gebi ini, pemain naturalisasi dari Nigeria ini menolak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya dari Gebi. Bahkan untuk menyatakan bahwa dirinya tak bersalah, dan menaati perundangan serta hokum sebagai warga Indonesia, Gred bersedia memberi keterangan kepada pihak kepolisian apa bila dirinya dipanggil untuk memberi keterangan Bola Online.

“Tidak benar, saya tidak pernah melakukan penganiayaan dan percobaan perkosaan. Semua tuduhan itu hanya fitnah,” kata Greg.

Greg yang kini sedang berlatih bersama klubnya, Arema Indonesia di Malang, pun sudah menyiapkan tim pengacara untuk memberi pembelaan dirinya. Dan membuktikan bahwa segala tuduhan dari Gebi adalah bohong belaka.

Kendati dibelit masalah hukum cukup pelik dan serius yang emngancam hukuman penjara untuk Greg, Greg memastikan hal tak mengenakkan ini tidak akan dibiarkan mengganggu konsentrasinya dalam persiapan dirinya menyambut laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Barito Putra pada 1 September.

“Konsentrasi saya tetap kepada pekerjaan. Saya serahkan semuanya pada kuasa hukum saya,” kata pemain bernomor punggung tujuh ini Bola Online.