Mar

4

Bola Online Piala Dunia Rodgers Anggap Timnya Bisa Menang Besar

By admin

Bola Online Piala Dunia Rodgers Anggap Timnya Bisa Menang BesarBola Online Piala Dunia Rodgers Anggap Timnya Bisa Menang Besar – Kubu klub Liverpool memang sudah mampu menumbangkan lawannya yakni Southampton dengan skor akhir 3-0 di dalam laga lanjutan Premier League pada pekan ke- 28 akhir pekan ini. Pelatih kubu klub The Reds yakni bernama Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan penilaian timnya bisa saja menang lebih besar lagi dari pada hasil yang sudah di dapatkan ini.

Bermain tandang ke kandang Southampton yakni ke stadion Mary’s, kubu klub The Reds mengandalkan duer lini depan antara Luis Suarez dan Daniel Stturidge. Serangan demi serangan memang terus di lancarkan oleh Liverpool meskipun tidak mampu terlalu mendominasi jalannya laga itu.

Serangan bertubi – tubi tersebut itu pada akhirnya mampu membuahkan hasil sebanyak tiga gol yakni masing – masing di lesakkan oleh Luis Suarez, Raheem Sterling dan sang kapten tim Steven Gerrard. Pelatih tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya pada saat ini sudah merasa sangat puas sekali akan taktik yang di terpakan di timnya tersebut itu, meskipun seharusnya bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi sama seperti halnya pada saat mampu mendapatkan kemenangan besar atas Arsenal pada beberapa pekan yang lalu.

Eks pelatih kubu klub Swansea City tersebut itu mengungkapkan bahwa secara taktis para pemainnya itu memang sangat lah brilian sekali. Kami ini mampu bermain dengan skema yang kami terapkan yakni 4-4-2 diamond dan hanya menyisakan dua orang pemain saja di lini depan kami untuk menghadapi sebanyak empat pemain bertahan mereka di sepanjang laga.

Kami mampu mendapatkan sebanyak tiga buah gol saja dan bisa saja mencetak lebih dari itu yakni kurang lebih sebanyak lima hingga enam gol. Penampilan kami ini memang sudah bisa mengalami kemajuan yang di bilang sangat pesar pada laga melawan The Gunners Arsenal pada beberapa pekan yang lalu di mana kami bisa mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 5-1 saat itu.

Dengan kemenangan ini maka pada saat ini semakin membuka asa bagi The Reds untuk menjuarai ajang Premier League musim ini dan Liverpool pun pada saat ini sudah mampu naik ke posisi ke dua klasemen sementara Premier League atau mampu menggeser posisi dari Arsenal yang pada pekan ke – 28 ini mengalami kekalahan dari Stoke City dengan skor akhir tipis 1-0. Ke dua tim pada saat ini sama – sama memiliki poin yang sama yakni sebanyak 59 poin dari 28 laga yang sudah mereka lakoni, akan tetapi The Reds berhasil unggul dalam hal jumlah gol atas Arsenal.

Pada saat ini Liverpool hanya kalah sebanyak empat poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara yang di duduki oleh Chelsea Bola Online Piala Dunia.