Apr

7

Bola Online Piala Dunia Pep Akui Puas Dengan Hasil Imbang Di Old Trafford

By admin

Bola Online Piala Dunia Pep Akui Puas Dengan Hasil Imbang Di Old TraffordBola Online Piala Dunia Pep Akui Puas Dengan Hasil Imbang Di Old Trafford – Bayern Munchen sebagai tim yang jauh lebih di unggulkan ketimbang Manchester United untuk dapat lolos ke babak semi final ajang Liga Champions Eropa di musim ini di prediksi akan dapat dengan mudah meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa saat mereka bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada dini hari tadi.

Kemenangan atas Manchester United banyak di prediksi oleh banyak orang mengingat performa luar biasa Bayern Munchen di sepanjang musim ini yang berhasil membuat mereka meraih gelar juara Bundesliga Jerman padahal kompetisi Bundesliga Jerman sendiri masih menyisakan 7 pertandingan lagi hingga ke akhir kompetisi.

Hal ini membuat banyak orang menjagokan Bayern Munchen termasuk sang pelatih mereka sendiri Pep  Guardiola yang memiliki keyakinan bahwa Bayern Munchen akan dapat meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Manchester United pada dini hari tadi. Sayang, harapan besar Guardiola tersebut gagal terwujud setelah Bayern Munchen akhirnya harus rela hanya mampu bermain imbang sama kuat dengan skor akhir 1 – 1 setelah mereka bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu berkat gol yang di lesakan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic ke gawang Bayern Munchen yang dikawal Manuel Neueur. Penampilan Manchester United yang bermain negatif football pada pertandingan ini disebut – sebut sebagai biang keladi kegagalan Bayern Munchen meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Meski begitu Guardiola sendiri mengaku tetap puas dengan perfoma anak – anak asuhannya yang menurutnya telah memperlihatkan perkembangan positif dari pertandingan ke pertandingan lainnya dimana pada pertandingan menghadapi Manchester United ia melihat para pemainnya telah menujukan sesuatu hal yang sangat luar biasa meski gagal meraih kemenangan. Kemenangan memang bisa saja memberikan keuntungan besar bagi Bayern Munchen namun hasil imbang saja bagi Pep sudah lebih dari cukup sebagai modal bagi ia dan juga para pemainnya untuk bisa memastikan satu tiket menuju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dengan setidaknya menahan imbang tanpa gol Manchester United di Allianz Arena.

“Kemenangan mungkin akan memberikan kami keuntungan berlipat dalam perburuan tiket menuju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini namun hasil imbang saja menurut saya sudah merupakan modal yang lebih dari cukup untuk kami bawa ke pertandingan leg kedua mendatang. Sangat sulit bermain melawan tim yang mampu bertahan dengan sangat baik terlebih hampir seluruh pemain United berada di daerahnya sendiri saat kami melancarkan serangan. Bayern akan berusaha lebih keras lagi pada leg kedua nanti untuk memenangkan pertandingan” ungkap mantan pelatih Barcelona ini Bola Online Piala Dunia.