Mar

11

Bola Online Piala Dunia Napoli Sukses Taklukan AS Roma Di Sao Paolo

By admin

Bola Online Piala Dunia Napoli Sukses Taklukan AS Roma Di Sao PaoloBola Online Piala Dunia Napoli Sukses Taklukan AS Roma Di Sao Paolo – Napoli yang bertekad meraih kemenangan pada pertandingan laga lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke – 27. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Napoli di stadion San Paolo tersebut anak – anak asuh pelatih Rafael Benitez ini yang bermain dengan hampir seluruh skuad terbaiknya mampu memenangkan pertandingan dengan keunggulan satu gol. Gol tunggal dari Jose Callejon pada menit ke 81 pertandingan menjadikan Napoli berhasil meraup tiga poin sempurna dari laga ini dan mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia berkat raihan total 55 poin atau hanya berselisih tiga poin saja dengan tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga  Italia yakni AS Roma.

AS Roma dan Napoli yang hanya berselisih enam poin saja di tabel klasemen sama – sama bertekad meraih kemenangan guna mengamankan posisi mereka di tiga besar tabel klasemen dan memastikan mereka mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Kedua tim pun terlihat sudah tampil agresif sejak menit – menit awal pertandingan. Tim tamu AS Roma mendapatkan peluang emas terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan tiga menit melalui tandukan mantan pemain Arsenal Gervinho yang sayangnya masih mampu diamankan dengan mudah oleh penjaga gawang Napoli Pepe Reina.

AS Roma yang pada pertandingan ini tampil tanpa gelandang andalannya yakni Kevin Strootman yang masih mengalami cedera tetap tampil menakutkan dengan beberapa kali mampu mengancam barisan pertahanan Napoli dalam beberapa kesempatan. Namun beruntung bagi Napoli penampilan penjaga gawang mereka Pepe Reina pada pertandingan ini berhasil membuat AS Roma harus puas dengan hasil imbang 0 – 0 pada paruh pertama pertandingan. Memasuki babak kedua, kedua tim terlihat masih bermain sama – sama agrefsif dan Napoli berhasil membuka peluang pertama mereka di menit ke 53 melali Jose Callejon. Sayang sepakan Callejon masih terlalu lemah dan dengan mudah diantisipasi penjaga gawang AS Roma Morgan De Sanctis.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir dengan hasil imbang Napoli akhirnya berhasil membuat para pendukungnya bersorak kegirangan di menit – menit akhir jelang pertandingan usai. Tepat di menit ke 81 umpan silang dari Faouzzi Ghoulam berhasil disambut dengan tandukan yang sangat baik oleh Jose Callejon yang gagal diantisipasi oleh Morgan De Sanctis sehingga membuat skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah atas AS Roma. AS Roma mencoba mengejar ketertinggalan mereka dari Napoli di sisa pertandingan yang sayangnya hingga injury time tiga menit keunggulan Napoli tetap bertahan dan AS Roma harus rela pulang dengan kepala tertunduk karena kalah dengan skor akhir 1 – 0 atas Napoli Bola Online Piala Dunia.