Mar

22

Bola Online Piala Dunia Lampard Sebut Tantangan Bagi Chelsea Akan Kian Berat Di UCL

By admin

Bola Online Piala Dunia Lampard Sebut Tantangan Bagi Chelsea Akan Kian Berat Di UCLBola Online Piala Dunia Lampard Sebut Tantangan Bagi Chelsea Akan Kian Berat Di UCL   – Kepastian Chelsea melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini membuat mereka akan menghadapi lawan – lawan berat pada babak 8 besar Liga Champions Eropa mendatang.

Salah satu gelandang andalan Chelsea Frank Lampard menilai bahwa persaingan di babak 8 besar Liga Champions Eropa mendatang dipastikan akan berlangusng dengan sangat ketat mengingat menurutnya pada babak 8 besar nanti tim – tim yang akan bermain adalah tim – tim terbaik di Eropa dan ia menilai bahwa tak akan ada lawan yang mudah di babak perempat final nantinya dan ia yakin Chelsea harus berjuang ekstra keras untuk bisa memastikan satu tempat di babak semi final di musim ini.

Dini hari tadi Chelsea sendiri baru saja memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini setelah mampu mengalahkan Galatasaray pada pertandingan leg kedua dengan skor akhir 2 – 0. Kemenangan ini membuat Chelsea secara agregat berhasil unggul 3 – 1 atas satu – satunya wakil Liga Super Turki di ajang Eropa pada babak 16 besar Liga Champions Eropa tersebut. Kekalahan ini juga sekaligus membuat Didier Drogba gagal mewujudkan ambisinya untuk bisa menyingkirkan Chelsea yang merupakan tim yang membesarkan namanya di babak 16 besar Liga Champions Eropa ini.

“Penampilan kami memang bisa dikatakan cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir kami di ajang Liga Champions Eropa pada musim ini namun kami juga sadar bahwa apa yang telah di perlihatkan di pertandingan tadi masihlah belum sempurna. Babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini akan menjadi pertandingan yang amat sangat berat bagi tim manapun karena di babak 8 besar nanti sudah tak ada lagi tim lemah dan tim kuat karena pada babak 8 besar nanti seluruh tim yang akan bermain adalah seluruh tim terbaik yang ada di daratan Eropa” ungkap pemain internasional Inggris tersebut.

Saat ditanya tentang lawan mana yang sangat ingin ia lawan di babak 8 besar Liga Champions Eropa mendatang Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya tak ingin pilih – pilih lawan pada pertandingan babak 8 besar nanti mengingat menurutnya menghadapi siappaun pada pertandingan babak 8 besar nanti tidaklah akan mudah bagi ia dan juga rekan – rekannya dan oleh sebab itu ia mengaku telah bersiap dengan lawan siapapun yang akan ia hadapi pada pertandingan babak 8 besar mendatang dan mempersiapkan sebaik mungkin agar Chelsea dapat terus melaju dan membesarkan peluang Chelsea menuju ke babak final dan meraih gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini Bola Online Piala Dunia.