Mar

13

Bola Online Piala Dunia Kemunduran Besar-besaran Arsenal

By admin

Bola Online Piala Dunia Kemunduran Besar-besaran Arsenal – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa pihaknya telah mengalami kemunduran besar dalam perebutan gelar mereka di Barclays Premier League, setelah menderita kekalahan 1-0 melawan Stoke City di Britannia.

The Gunners gagal untuk menciptakan cukup peluang yang jelas karena mereka berjuang untuk mencocokkan gaya bermain fisik seperti di Stoke. Setelah frustrasi dan tak bergairah, kebuntuan terjadi di babak pertama. Setelah itu, tim tuan rumah memimpin di babak kedua dengan dengan penalty yang diciptakan oleh Jonathan Walters di menit ke-75 guna mengamankan tiga poin penting untuk The Potters.

Bek Arsenal Laurent Koscielny dihukum karena handball di kotak penalty, yang tampak cukup keras​​. Wenger menunjukkan rasa frustrasinya setelah pada keputusan wasit untuk memberikan penalty dan mengakui bahwa pihaknya dihukum karena kegagalan dalam menciptakan lebih banyak kesempatan.

Seperti dikutip oleh talkSPORT, bos The Gunners berkata:

” Ini bukan sedikit kekhawatirkan, itu adalah kekhawatiran besar bagi kita untuk kehilangan permainan seperti itu. Ini kemunduran besar. “

” Untuk meraih gelar maka anda harus melakukan ketika Anda diharapkan untuk melakukan, itu adalah sesederhana itu.

” Kami tidak rapuh, kinerja pertahanan kami adalah luar biasa. Stoke menciptakan gol yang tidak berarti apa-apa. Tapi permainan ofensif kami miskin menurut standar kami, kami tidak menciptakan cukup peluang.

” Akan tetapi, saya berpikir kami telah beruntung tidak kehilangan permainan.

Manajer yang mempunyai julukan sebagai “The Professor” tersebut juga menuding wasit pada waktu pertandingan itu yakni Mike Jones merupakan biang dari kekalahan yang dialami timnya. Wenger merasakan bahwa penalti tidak semestinya diberikan.

” Gol mereka adalah penalty yang bagus dari wasit, tapi itu bisa terjadi. Koscielny hanya mempunyai jarak satu yard jauhnya dari bola, lalu bagaimana ia dapat menyingkirkan tangannya dengan waktu yang cepat ? Dia tidak punya waktu untuk itu.

” Tidak ada niat dari dalam dirinya sama sekali, tapi tentu saja kita tidak bisa mempengaruhi keputusan wasit, dan saya tidak ingin membicarakan wasit. Jika Anda tidak cukup baik dalam menciptakan peluang maka dapat dihukum. Anda harus memberi kredit untuk Stoke dimana mereka mempunyai kemampuan bertahan dengan baik dengan ketahanan mereka, mereka membuat permainan fisik.

” Mereka memiliki jumlah tertinggi dari pelanggaran di Liga Premier, dan kita tahu itu sebelum melakukan pertandingan, tapi kami tidak mengatasi cukup baik dengan itu, dan kami dihukum. “

Meskipun demikian, Arsene Wenger tetap yakin bahwa tim Meriam London masih mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Dengan hasil pertandingan melawan Stoke tersebut, Arsenal pindah ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Premier, dengan 59 poin dan terpaut sebanyak empat poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea dan Liverpool diperingkat kedua Bola Online Piala Dunia.