Mar

7

Bola Online Piala Dunia Everton Bodoh Kalau Besar Kepala

By admin

Bola Online Piala Dunia Everton Bodoh Kalau Besar Kepala – The Toffees saat ini duduk di posisi ke enam dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 11 pertandingan lagi yang tersisa dan hampir dipastikan lolos ikut dalam kompetisi Liga Eropa, akan tetapi pelatih asal Spanyol tidak ingin besar kepala.

Roberto Martinez mengatakan bahwa itu akan ”bodoh” untuk Everton untuk melihat terlalu jauh ke depan karena mereka memang bertujuan untuk membawa kembali sepak bola Eropa kembali ke dalam stadion Goodison Park.

The Toffees saat ini berada di posisi ke enam dalam tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris, yang mana itu berarti memungkinkan bagi anak buah dari Roberton Martinez itu untuk membawa kualifikasi Liga Eropa setelah berhasil meraih sukses membawa Piala Liga Manchester City.

Meskipun begitu, Manchester United saat ini duduk hanya tiga poin di belakang mereka sementara itu The Reds Devils terlihat sedang mempertajam cakar mereka agar bisa sukses kembali dari awal musim yang buruk.

Dan, dengan masih tersisanya 11 pertandingan di liga Premier Inggris dan masih adanya babak perempat final pada hari Sabtu besok di kompetisi Piala FA dengan bertanding melawan Arsenal, manajer asal Spanyol itu memohon kepada semua orang yang ada di klub untuk tidak melihat terlalu jauh selain melihat ke pertandingan berikutnya yang akan mereka hadapi.

“Itu akan sangat bodoh untuk berbicara tentang kemungkinan (lolos kualifikasi untuk Liga Eropa. Ini merupakan saat yang paling penting dalam musim ini, skuad sudah siap sekarang untuk menghadapi 11 pertandingan terakhir dan kami berada di perempat final jadi itu adalah hal terakhir yang ingin kamu bicarakan sekarang.”

“Kami ingin bisa finis setinggi yang kami bisa dan kemudian kami akan mempersiapkan apa pun untuk pertandingan yang berikutnya.”

Martinez juga mengakui bahwa kualifikasi untuk Eropa akan mengakibatkan kebutuhan dirinya untuk secara signifikan meningkatkan penampilan dari skuadnya untuk mengatasi beban kerja tambahan.

Hanya ada 15 pemain Everton yang telah membuat 10 atau lebih banyak lagi penampilan di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini, menggarisbawahi betapa ketatnya skuad yang dimiliki oleh Martinez dan mantan pelatih Wigan Atletic itu menerima bahwa dirinya akan perlu untuk memperkuat anak asuhnya.

“Eropa itu jelas menjadi satu tujuan yang perlu kami perjuangkan. Untuk dapat bersaing di Eropa maka akan meregangkan kami secara besar-besaran dalam hal skuad.”

“Seratus persen kami perlu meningkatkan ukuran dari skuad kami. Eropa memiliki tuntutan yang berbeda dan hal itu harus tercermin dalam angka yang kamu miliki di dalam skuad dan juga tipe pemain yang akan kamu bawa juga. Kadang-kadang kamu perlu untuk mendatangkan pemain yang berpengalaman di tingkat internasional.”