Mar

14

Bola Online Piala Dunia € 30 Juta Dianggap Cukup Untuk Beli Thibaut Courtois

By admin

Bola Online Piala Dunia € 30 Juta Dianggap Cukup Untuk Beli Thibaut Courtois – Guillem Balague telah menyatakan kemungkinan yang sangat berbeda dimana Chelsea bisa menjual Thibaut Courtois seharga € 30 juta.

Masuk ke homepage AS pagi ini dan Anda akan melihat sebuah artikel dari koresponden yang terkenal dan di hormati di La Liga dan ia adalah Guillem Balague.

Subyek artikel ini adalah kiper yang di pinjamkan Chelsea ke klub Atletico Madrid yakni Thibaut Courtois dan Balague menunjukkan bahwa kiper internasional Belgia tersebut akan di perebutkan dengan biaya sekitar € 30 juta di bursa transfer musim panas ini.

Courtois dalam situasi yang sulit karena dia selalu menyatakan bahwa dia akan kembali ke Chelsea hanya sebagai kiper nomor satu di Stamford Bridge dan tidak akan menjadi back up untuk Petr Cech.

Yang menciptakan kemungkinan yang sangat realistis bahwa The Blues bisa kehilangan salah satu pemain yang paling berbakat dan Balague menunjukkan bahwa jika seseorang menggantung wortel yang menguntungkan pada musim panas ini, Chelsea mungkin akan menggigitnya.

” Jika Madrid menawarkan dana senilai € 30 juta, mereka bisa membawanya ke Santiago Bernabéu di musim panas ini. Di musim panas 2015 – dengan tahun yang masih jauh dari kontrak – harga akan lebih rendah, “ tulis Balague.

Ini sangat sederhana untuk manajer Chelsea Jose Mourinho. Jika dia ingin menjaga Courtois maka ia harus membawanya untuk di tempatkan di bawah sayap-nya pada musim panas ini dan menjanjikan kiper internasional Belgia tersebut dimana dia akan menjadi kiper nomor satu yang berarti mengasingkan pemain yang berpengalaman dan figur kunci sebagaimana Petr Cech.

Jika Mourinho tidak bersedia untuk membuat pengorbanan, yang kemudian Balague menunjukkan bahwa Courtois akan tinggal di Madrid, yang memicu pertempuran antara dua klub besar di ibukota Spanyol untuk masa depan permanen nya.

” Saat ini, Chelsea berada dalam sedikit keraguan : Courtois akan kembali ke London pada akhir musim, kecuali seseorang membayar sejumlah besar uang untuknya. Itulah jalan keluar untuk pemain yang pacarnya dari Madrid tersebut, dan yang menginginkannya untuk tinggal, “ tambahnya.

Jadi di sana Anda akan memilikinya, dimana dia seharusnya mendapatkan tawaran besar musim panas ini dan Jose Mourinho belum menyenggol Cech menuju pintu keluar maka Chelsea akan mendengarkan tawaran mereka.

Idealnya, mereka mungkin lebih memilih kesepakatan pinjaman lain dan berpotensi untuk menjadi tahun keempat bagi pemain di Atletico Madrid tapi Courtois tampaknya mendekati titik di mana ia ingin sebuah keputusan yang definitif atas masa depannya.

Dimana Thibaut Courtois akan bermain sepak bola pada musim berikutnya ?