Mar

9

Bola Online Piala Dunia Atletico Madrid Gusur Real Madrid di Puncak

By admin

Bola Online Piala Dunia Atletico Madrid Gusur Real Madrid di Puncak – Pesaing berat Barcelona dan juga Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini yakni Atletico Madrid berhasil terus membuktikan diri bahwa mereka merupakan salah satu tim penantang yang mampu menantang dua kekuatan raksasa yang sebelumnya mendominasi kompetisi La Liga Spanyol yakni Barcelona dan juga Real Madrid.

Bertanding menghadapi Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu malam waktu setempat anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini berhasil tampil meyakinkan dan berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 2 – 0. Dengan hasil ini Atletico Madrid akhirnya berhasil menggeser posisi Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dan mengungguli Real Madrid di puncak klasemen berkat keunggulan head to head.

Atletico Madrid mengawali pertandingan kali ini dengan bermain santai dan tanpa tempo yang terlalu cepat. Beberapa percobaan sempat dilakukan oleh para pemain Atletico Madrid untuk bisa menjebol gawang Celta Vigo di menit – menit awal pertandingan, sayang usaha para pemain Atletico Madrid di paruh pertama laga ini harus gagal karena usaha – usaha yang mereka lakukan kerap kali kandas. Peluang – peluang emas untuk dapat menciptakan gol memang berhasil di dapatkan oleh Tottenham Hotspurs namun sayang peluang – peluang yang berhasil di dapatkannya tersebut kerap kali gagal di konversikan menjadi sebuah gol dan membuat paruh pertama laga pun ditutup dengan hasil imbang tanpa gol.

Memasuki interval kedua baik Atletico Madrid ataupun Celta Vigo terlihat bermain dengan berhati – hati di awal – awal babak kedua dengan saling mencoba membaca strategi lawan. Namun di satu jam laga berjalan kedua tim akhirnya mulai berani bermain terbuka dan mencoba menyerang ke jantung pertahanan lawan dengan lebih berani lagi. Beberapa kali berhasil menciptakan peluang emas akhirnya Atletico Madrid benar – benar bisa menciptakan gol perdananya pada pertandingan ini melalui gol yang di ciptakan oleh mantan penyerang Barcelona yakni David Villa yang berhasil menciptakan gol tepat di menit ke 62.

Selang dua menit dari gol pertamanya di menit ke 62 David Villa kembali berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini melalui gol yang di ciptakan olehnya setelah mampu mengecoh penjaga gawang Celta Vigo Yoel. Dua gol dari mantan bintang Valencia dan Barcelona ini sudah cukup untuk membawa Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini dan menggeser posisi Barcelona di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dan Real Madrid di pucnak klasemen La Liga. Pelatih Atletico Madrid sendiri yakni Diego Simeone mengaku sangat senang dengan hasil yang di dapatkan oleh timnya pada pertandingan ini dan ia pun berharap agar kemenangan pada pertandingan ini dapat memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk tampil jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.