Aug

19

Bola Online Pemain Sepakbola Yang Pernah Berselingkuh

By admin

Bola Online Pemain Sepakbola Yang Pernah BerselingkuhPemain Sepakbola Yang Pernah Berselingkuh Bola Online – Menjadi pemain sepakbola terkenal adalah impian semua yang mencintai olahraga tersebut. Memiliki popularitas dan uang yang melimpah bisa menjadi magnet untuk menarik wanita cantik. Ditambah lagi wajah yang tampan, semakin banyak wanita yang datang. Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh pemain bintang tersebut, tidak sedikit wanita yang tergila-gila dengan mereka.

Pemain sepakbola hebat di dunia memperoleh gaji yang banyak. Namun, ada beberapa pemain sepakbola yang memakai kelebihan mereka justru untuk berselingkuh. Telah memiliki seorang pacar atau istri yang cantik bahkan dan yang berprofesi sebagai seorang model, namun beberapa pesepakbola justru melakukan selingkuh dengan wanita pekerja seks komersial. Berikut ini adalah pemain yang pernah berselingkuh dengan pekerja seks komersial.

 

Franck Ribery

Pemain yang berposisi sebagai sayap bagi Bayern Munchen itu sempat tersandung masalah skandal prostitusi. Frank Ribery pernah berhubungan seks dengan PSK yang bernama Zahar Dehar dan ternyata PSK tersebut masih di bawah umur. Di negara Prancis, melakukan hubungan intim dengan PSK adalah perbuatan yang legal. Tapi, hal tersebut bisa menjadi sebuah masalah apabila PSK yang diajak melakukan hubungan masih di bawah umur. Saat berselingkuh, status Ribery adalah suami dari seorang model yang bernama Wahiba Bola Online.

 

Wayne Rooney

Rooney yang merupakan penyerang Manchester United tersebut pernah bercinta dengan seorang PSK pada saat isterinya, yaitu Coleen tengah mengandung anak mereka pertama mereka. PSK favorit Rooney tersebut bermana Jenny Thompson. Jenny adalah PSK dari Inggris dengan wajah yang cantik dan mempunyai payudara yang besar. Beruntung bagi Rooney karena sang istri memaafkan tingkah lakunya tersebut.

 

Peter Crouch

Penyerang dari negara Inggris dengan tubuh yang jangkung tersebut memang telah bertunangan dengan seorang model ternama yang bernama Abbey Clancy. Namun dia pernah meniduri seorang PSK yang bernama Monica Mint. Mereka memulai perselingkungan di Kota Mandrid, negara Spanyol.

 

David Beckham

Beckham pernah ketahuan berselingkuh dengan seorang PSK yang bernama Irma Nezirovic pada tahun 2010 yang lalu. David Beckham serta Irma berselingkuh di Hotel Le Parker Meridien negara Amerika Serikat. Irma mengaku jika Beckham meminta dirinya untuk memanggil temannya sesama PSK untuk melakukan threesome. PSK tersebut juga mengklaim apabila dirinya memiliki rekaman ketika berhubungan intim David Beckham Bola Online.

 

Ashley Cole

Cole sepertinya memang pantas mendapat julukan playboy. Hal tersebut karena dirinya dikenal suka untuk bergonta-ganti pasangan. Cole terakhir dikabarkan pernah berkencan dengan seorang wanita dari negara Prancis yang dia kenal melalui situs jejaring sosial.

Wanita itu bernama Eglantine-Flore Aguilar. Tapi sayangnya, wanita berumur 20 tahun tersebut hanya sebagai selingkuhan bagi Cole. Hingga saat ini bek kiri dari klub Chelsea tersebut masih menjalin hubungan dengan seorang wanita biseksual yang bernama Anne Kelle Bola Online.