Aug

15

Bola Online NEC Nijmegen Beri Bonus Pemain Terbaik Pertandingan Cuci Mobil Dengan Wanita Berbikini

By admin

NEC Nijmegen Beri Bonus Pemain Terbaik Pertandingan Cuci Mobil Dengan Wanita BerbikiniNEC Nijmegen Beri Bonus Pemain Terbaik Pertandingan Cuci Mobil Dengan Wanita Berbikini Bola Online – Ada saja cara sebuah klub sepak bola untuk memberikan semangat kepada para pemainnya di atas lapangan. Mulai dari iming – iming bonus uang, mobil, fasilitas mewah sampai dengan cara unik yang dilakukan sebuah klub kontestan Eredivise ini. Klub asal belanda NEC Nijmegen memberikan bonus untuk setiap pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik dalam setiap pertandingan dengan bonus cuci mobil gratis yang dilakukan oleh wanita seksi berbaju bikini.

Pernah merasa keberhasilan seorang pemain menjadi man of the match dalam sebuah pertandingan harusnya diberi bonus lebih dari biasanya selain yang biasa diberikan misalnya uang tunai atau sebotol sampanye atas penampilan mereka?

Klub Eredivise NEC Nijmegen baru – baru ini memberikan sebuah bonus  untuk usaha yang diberikan para pemainnya dengan hadiah mencuci mobil sang pemain terbaik dalam pertandingan dengan cara yang sangat tidak biasa..

Dan memang hadiah cuci mobil ini bukan sekedar cuci mobil biasa. Tapi cuci mobil untuk sang pemain terbaik dilakukan dengan cara yang seksi karena dilakukan oleh tiga gadis seksi berbikini yang sudah disewa klub Belanda tersebut untuk menyediakan layanan spesial, dengan harapan akan meningkatkan performa pasukan NEC Nijmegen dengan adanya bonus tersebut. Yang beruntung pertama kali mendapatkan bonus tersebut adalah mantan pemain muda Liverpool Victor Palsson dan sepertinya dia sangat senang dengan hadiah yang diberikan klub yang dibelanya itu Bola Online.

Victor Palsson menulis di akun twitter resminya “Terima kasih @NEC Nijmegen untuk hadiah MOTM setelah laga vs Osasuna. Mobilku tidak pernah sebersih ini”.

Pemain berusia 22 tahun itu dianugerahi man of the match atau pemain terbaik pertandingan saat pertandingan pra musim melawan klub asal Spanyol Osasuna yang berakhir dengan skor 1 – 1 di markas Nijmegen, Gofferstadion.

NEJ Nijmegen berharap pegawai baru tersebut dapat meningkatkan semangat dan performa pemainnya di lapangan setelah pada musim Eredivise musim kemarin di posisi 15. NEC Nijmegen lolos dari posisi yang harus mewajibkan melakukan laga play – off dengan hanya unggul empat poin saja Bola Online.