Aug

18

Bola Online Mengenal Aubameyang Dengan Spidermannya

By admin

Bola Online Mengenal Aubameyang Dengan SpidermannyaMengenal Aubameyang Dengan Spidermannya Bola Online – Tiba-tiba saja Pierre-Emerick Aubameyang menjadi buah bibir di bumi Eropa karena hattricknya yang fenomenal ketika membawa Borussia Dortmund mengalahkan Augsburg dengan empat gol. Pemain dari Gabon tersebut cenderung dibawah rata-rata di tim Dortmund. Namanya kalah mentereng dari pada Marco Reus atau Jakub Blaszczykowski, serta Robert Lewandowski di barisan serang Dortmund.

Dia datang ke Signal Iduna Park dengan nilai 13 juta Euro dan kurang mendapat perhatian karena kalah glamor dibandingkan dengan transfer Henrikh Mkhitaryan yang berharga lebih dari dua kali harga yang dibanderol oleh Aubameyang. Saat Mkhitaryan cedera di pertandingan pramusim, maka Aubameyang yang memperoleh kepercayaan dalam mengisi posisi tersebut. Ternyata penempatan posisi serta kecepatan yang dia miliki berhasil mengobrak-abrik benteng pertahanan Augsburg. Untuk itu tidan mengherankan jika kini publik menantikan aksinya yang terbaru ketika memperkuat Dortmund untuk menjamu Eintracht Braunschweig pada akhir pekan ini.

Mantan pemain Saint Etienne serta AC Milan ini di luar lapangan ternyata mempunyai kepribadian yang unik. Dari gaya hidupnya yang anti terhdap alkohol, melakukan selebrasi topeng Spiderman hingga menghias sepatunya menggunakan berlian swarovski. Tidak hanya itu, dia juga mempunyai rasa kagum pada Ronaldo, dan mempunyai kecepatan lari yang mampu mengalahkan Usain Bolt.

Pada saat melihat gaya rambut dan kesukaanya atas hal yang unik maka banyak yang akan mengira jika Aubameyang adalah pemain yang ingin selalu diperhatikan. Tapi ternyata justru pemain berumur 24 tahun itu adalah sosok yang pemalu. Sahabatnya yaitu Jeremie Janot menyebut jika Aubameyang adalah sosok pendiam yang tak menyukai kehidupan malam dan alkohol, serta selalu bermimpi mengenai sepakbola Bola Online.

Ternyata di luar lapangan, adalah adalah sosok pecinta keluarga. Ketika sedang tidak melakukan latihan, dia senang untuk menghabiskan waktu dengan kekasih dan sang anak yang kini berumur dua tahun. Bahkan sepatu yang dia pakai ketika mencetak hattrick melawan Augsburg juga bertuliskan nama anaknya yaitu Curtys. Setelah bertanding, Aubameyang juga mempersembahkan hattrick itu untuk kedua orang tuanya lewat sebuah tulisan di jejaring sosial.

Aubameyang mendapat inspirasi selebrasi ala Spiderman dari sahabatnya yaitu Jeremie Janot. Kiper Saint Etienne itu merupakan penggemar berat Spiderman dan bahkan pernah bermain di lapangan memakai topeng Spiderman saat melawan FC Istres di tahun 2005 silam. Pada akhir tahun 2012 kemarin, Aubameyang juga berhasil mencuri perhatian publik ketika tampil memakai sepatu bola yang sudah dilapisi kristal Swarosvki lebih dari empat ribu butir ketika melakukan pemanasan sebelum melawan Olympique Lyon.

Dia juga sempat muncul memakai sepatu dengan warna neon pada masa bergabung dengan BVB. Tapi kebiasaannya memakai sepatu eksentrik harus ditahan terlebih dahulu karena pelatih Jurgen Klopp telah menyuruhnya untuk memakai sepatu yang biasa. Dia juga mempunyai mobil Ferrari 458 dengan warna putih yang terukir inisial namanya. Dia juga mengkoleksi Aston Martin dengan warna hijau dan nomor punggung Auba yang tertulis di velgnya Bola Online.