Aug

11

Bola Online Kisah Cinta Mikel Arteta

By admin

Kisah Cinta Mikel ArtetaKisah Cinta Mikel Arteta Bola Online – Ketika masih membujang, pemain Arsenal Mikel Arteta adalah seorang yang gemar menghabiskan waktu dengan berlibur ke berbagai tempat. Setiap ada libur kompetisi, Arteta menghabiskan waktu liburannya dengan menyibukkan diri bepergian ke satu temap ke tempat lainnya. Tapi kondisinya berubah sejak mantan pemain Everton ini memutuskan untuk menikahi wanita yang dikasihinya, Lorena Bernal di tahun 2010.

Lorena Bernal adalah mantan Miss Spanyol yang sudah memberikan Arteta dua buah hati yang sangat disayangi Arteta. Sejak menikah dan mempunyai buah hati, Arteta menjadi sosok yang tidak bisa jauh dari rumah walau hanya untuk beberapa jam saja. Lorena Bernal mengatakan dulu Arteta seperti musang yang selalu bepergian ke sana – sini dari satu tempat ke tempat lain. Perubahan drastis sangat dirasakan Bernal terhadap suaminya itu. Arteta kini menjadi ssosok yang lebih bertanggung jawab dan menyayangi keluarga dengan semakin betah tinggal di rumah mereka.

Salah satu faktor yang ikut mempengaruhi perubahan Arteta menjadi sosok yang cepat rindu rumah kalau sedang berada di luar ini adalah ketika menjalani masa pemulihan cedera. Ketika masih membela Everton, Arteta pernah mengalami cedera parah dan mengharuskannya menjalani pemulihan selama enam bulan di atas kursi roda. Masa pemulihan ini memaksa Arteta menjauhi lapangan sepak bola dan lebih sering beraktifitas di rumah dan tempat pemulihan. Selama masa pemulihan inilah sosok Lorena Bernal begitu berarti dan membuat Arteta tersentuh dengan ketulusan istrinya merawatnya. Lorena selalu tersenyum dan memberikan motivasi bagi suaminya Bola Online.

Lorena mendorong kursi roda dan membawa Arteta kemanapun yang dia mau. Lorena sendiri yang mengantar Arteta ke tempat pemulihan. Bahkan membantu Arteta naik ke mobil di saat kondisi Lorena sedang mengandung anak mereka.

Kini ketika menjalani libur kompetisi maka hanya ada satu hal yang dipikirkan Arteta yaitu pulang ke Spanyol menemui istri dan anak – anaknya. Aanak dan isterinya memang tidak ikut ke London. Sekarang tidak ada yang lebih membahagiakan Arteta selain dari melihat senyum anak – anaknya dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah mereka.

Arteta berujar Lorena adalah sosok istimewa baginya yang dengan tulus membantunya melewati masa – masa suram  dalam karir sepak bola Arteta dan tetap setia menemaninya.

Tak heran karena melihat ketulusan dan kesetiaan yang ditunjukkan isterinya serta senyuman dari anak – anaknya membuat Arteta semakin betah menghabiskan waktu di rumah dan meninggalkan hobi masa bujangnya yang doyan bepergian ke tempat wisata. Keluarga kini menjadi hal yang paling berharga dan amat dicintainya, selain sepak bola tentu saja Bola Online.