Aug

10

Bola Online Istri Cantik Guti Hernandez

By admin

Istri Cantik Guti HernandezIstri Cantik Guti Hernandez Bola Online –  Guti Hernandez, mantan pemain Real Madrid sangat beruntung memiliki istri canti nan seksi dan sangat mencintainya. Romina Belluscio yang merupakan seorang model adalah sumber kebahagiaan Guti apalagi sejak 11 Januari lalu pasangan ini dikarunia anak pertama mereka.

Sejak kelahiran anak pertamanya yang berjenis laki – laki tersebut, Romina menolak tawaran pekerjaan yang mengharuskannya meninggalkan kota Madrid, yang berarti harus meninggalkan anaknya yang diberi nama Enzo Gutierrez Hernandez untuk waktu yang cukup lama. Dia lebih memilih pekerjaan menjadi model yang lokasinya di sekitar kota Madrid. Kalaupun harus keluar kota Madrid maka dia memilih untuk membawa anaknya ikut serta.

Menurut Romina, menjadi seorang ibu membawa banyak perubahan dalam hidupnya. Lanjutnya, ketika seseorang berencana manjadi seorang ibu mungkin akan berfikir banyak yang akan berubah tapi sebelum akhirnya menjadi seorang ibu sungguhan sebenarnya tidak bisa membayangkan apa rasanya dan apa perubahan yang akan terjadi.

Mantan Miss Argentina ini mengatakan kehadiran Enzo memenuhi semua harapan yang dia pikirkan sebelumnya.

Ketika mendapat pekerjaan menjadi seorang model untuk produk minuman yang dilakukan di Ibiza, Romina memilih mengajak serta Enzo dann Guti dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sekalian berlibur Bola Online.

Kecintaan Romina kepada Enzo juga diwujudkan dalam bentuk tato di pinggang kirinya. Tato berbentuk rangkaian kata itu sebagai bentuk rasa cintanya yang sangat mendalam bagi anak pertamanya itu.

Guti adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang menempati posisi gelandang serang bersama Real Madrid dan telah memainkan lebih dari 500 laga bersama klub kaya Spanyol tersebut. Wakil kapten Madrid ini membantu klubnya meraih 15 trofi juara diantaranya adalah tiga gelar juara Liga Champions dan lima gelar juara La Liga.

Guti meninggalkan Real Madrid setelah pengabdiannya di klub tersebut selama 25 tahun pada 25 Juli 2010 dan bergabung bersama Besiktas asal Turki dengan kontrak berdurasi dua tahun. Guti memutuskan pensiun pada tahun 2012 dari sepak bola profesional dan akan fokus untuk mengejar lisensi kepelatihan. Kepada media Guti mengatakan akan senang untuk melatih anak – anak muda dan melatih anak – anak muda Real Madrid adalah impiannya Bola Online.