Jan

13

Bola Online Gol Perpisahan Jermaine Defoe

By admin

Bola Online Gol Perpisahan Jermaine Defoe – Pemain berusia 31 tahun, Jermain Defoe yang akan bergabung dengan Toronto bulan Februari dengan harga 6 juta pounds mencetak gol yang tipikal striker poacher setelah menggantikan Roberto Soldado.

Christian Eriksen telah mencetak gol pembuka bagi Tottenham setelah babak kedua baru dimulai.

Palace sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi disia-siakan saat Jason Puncheon menendang bola terlalu keras.

Hasil pertandingan ini membuat Tottenham mengalami kemajuan berarti sejak Tim Sherwood menggantikan Andres Villas Boas.

Spurs belum pernah kalah sejak diasuh oleh Sherwood dilaga Premier League, meraih 13 poin dari 15 pertandingan.

Spurs kesulitan dibabak pertama karena pertahanan yang rapat dan terorganisir dari Palace, kredit patut diberikan pada Tony Pullis yang membuat pertahanan Palace menjadi lebih baik semenjak kedatangannya.

Manajer Tottenham Hotspurs Tim Sherwood :

“Kami punya sekumpulan pemain yang sangat berbakat tapi jika mereka tak memadukan antara bakat dengan gairah untuk meraih kemenangan, mereka tak akan mendapatkan hasil yang baik. Jika kami tak menunjukkan semangat untuk meraih kemenangan, kemampuanmu tak akan membawa apa-apa.

“Babak kedua kami memperbaiki hal itu. Kami tampil lebih baik, jadi saya memberikan pujian karena karakter yang mereka tunjukkan. Kami bisa menyulitkan lawan dibabak kedua.”

“Saya menyesal karena tim ini akan kehilangan Jermain, dan Toronto akan mendapatkan seorang pencetak gol yang ulung. Saya tak merasa ada striker sebaik dia diluar sana.”

Manajer Crystal Palace Tony Pulis:

“Kami bermain dengan baik dibabak pertama, dan permainan itu harusnya kami teruskan dibabak kedua. Kegagalan mengeksekusi hadiah penalti memang sangat menyesakkan apalagi setelah jeda permainan kami menurun.”

“Saya juga berbicara pada Jason Puncheon pada waktu istirahat tentang penalti tersebut. Dia menunjukkan reaksi yang bagus dan tampil lebih baik setelah gagal mengeksekusi penalti.”

“Saya rasa para pemain layak mendapatkan pujian untuk perjuangan mereka. Kami telah mengambil kesempatan kami. Melawan tim top, saat seberat apapun, kami harus bisa memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya.”

Tottenham Hotspur : 25 Lloris, 02 Walker (Naughton – 48′ Booked ), 03 Rose, 42 Bentaleb, 20 Dawson, 06 Chiriches, 07 Lennon, 19 Dembélé, 09 Soldado (Defoe – 58′ ), 10 Adebayor, 23 Eriksen (Chadli – 76′ )

Pemain pengganti : 14 Holtby, 15 Capoue, 16 Naughton, 18 Defoe, 21 Chadli, 24 Friedel, 35 Fryers

Crystal Palace : 01 Speroni, 03 Mariappa Booked, 04 Parr, 02 Ward, 19 Gabbidon, 27 Delaney, 13 Puncheon (Guédioura – 82′ ), 15 Jedinak Booked, 29 Chamakh, 30 Jerome (Gayle – 69′ ), 07 Bolasie (Williams – 69′ )

Pemain pengganti : 12 O’Keefe, 16 Gayle, 20 Williams, 21 Moxey, 31 Guédioura, 34 Price, 46 Bannan

Wasit : Michael Oliver

Penonton : 36,102