Jul

30

Berita World Cup Tour Pramusim United Kurang Memuaskan

By admin

Berita World Cup Tour Pramusim United Kurang MemuaskanBerita World CupDua kali kemenangan, sekali imbang dan Dua kali menelan kekalahan. Itulah hasil yang oleh diperoleh pelatih baru tim setan merah, David Moyes, dalam tur pramusimnya ke asia. Menelan kekalahan di laga perdana tur pramusimnya melawan Singha All Star 1-0, Manchester United sempat bangkit dengan menghancurkan A-league All Star dengan skor telak 1-5.

Namun dalam lawatannya ke jepang, juara liga inggris musim 2012/2013 ini tak dapat menunjukan tajinya. Menghadapi Yokohama F Marinos, Manchester united takluk 3-2 dihadapan puluhan ribu fansnya yang memadati Nissan Stadium. Hal itu jelas membuat banyak fans setan merah sedikit meragukan kapasitas seorang david moyes sebagai successor sir Alex Ferguson yang sukses dengan 13 title EPL dan 2 liga champions nya.

Tidak sampai disitu, Manchester United kembali harus menelan hasil minor ketika ditahan imbang Cerezo Osaka 2-2. Bahkan united nyaris kalah apabila Wilfred Zaha tidak mencetak gol di masa injury time babak kedua melalui tendangan terarahnya yang menembus kawalan kiper Cerezo, Jin-Hyeon – Berita World Cup.

Laga penutup tour pramusim asia Manchester United memang membuktikan bahwa mereka memang tim yang layak untuk mempertahankan title Premier Leaguenya dengan membantai tim asal Hongkong, Kitchee SC 5-2. Namun rapuhnya pertahanan sangat menjadi sorotan, dalam 5 pertandingan terakhir, united kebobolan 9 gol.

Dengan hasil pramusim seperti ini, David Moyes mempunyai PR yang sangat banyak terutama di sisi pertahanan yang musim lalu sempat membuat setan merah ketar-ketir di awal musim. Selain itu, Faktor internal tim seperti ingin hengkangnya Rooney dan kurangnya kerja sama antar pemain menjadi faktor yang rawan untuk moyes – Berita World Cup.

Memang laga pra musim tidak bisa menjadi patokan sukses atau tidaknya sebuah pelatih, namun hasil ini sangat penting untuk memulai awal musim united yang akan menghadapi Wigan Athletic di ajang Community Shield dan menghadapi 5 awal pekan EPL yang sangat berat, diantaranya menjamu Chelsea, Bertandang ke Anfield, dan menghadapi derby Manchester dengan runner up EPL musim lalu Manchester City.

Manchester United akan melakukan sekali lagi pertandingan persahabatan melawan tim kuat dari Spanyol Sevilla. Laga ini akan dilangsungkan pada tanggal 9 Agustus 2013. Setelah laga melawan Sevilla tersebut, Manchester United akan melangsungkan laga resmi pertamanya pada musim ini, Manchester United akan melangsungkan laga melawan West Bromwich pada tanggal 11 Agustus 2013. Pertandingan tersebut merupakan laga perebutan piala Community Shield musim ini, yang mempertemukan juara liga Primer Inggris Manchester United dengan juara piala FA West Bromwich Albion – Berita World Cup.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/berita-world-cup-tour-pramusim-united-kurang-memuaskan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.