Jul

31

Berita Piala Dunia Pellegrini Pastikan Dzeko Dapat Posisi Tim Inti

By admin

Pellegrini Pastikan Dzeko Dapat Posisi Tim IntiBerita Piala Duia – Selama berseragam The Citizen, Edin Dzeko diyakini banyak pihak memiliki waktu yang sulit, serta kurangnya konsistensi semenjak kedatangannya dari Wolfsburg, kerap mengganggu penampilannya, akan tetapi Manuel Pellegrini membuat pernyataan yang bisa membuat Dzeko memdapat kepastian akan karirnya di Manchester City.

Manuel Pellegrini sudah memastikan bahwa Edin Dzeko akan mendapatkan satu posisi inti dalam skema permainannya. Meskipun Manchester City masih memiliki penyerang asal Argentina, Segio “Kun” Aguero dan sudah mendatangkan Stefan Jovetic dari Fiorentina, serta Alvaro negredo dari Sevilla, manajer baru tersebut sudah memantapkan pilihannya untuk Dzeko sebagai salah satu pemain utamanya.

Pellegrini berujar bahwa sebenarnya bisa saja ia meminta klub untuk mendatangkan pemain baru, akan tetapi Pellegrini percaya bahwa Dzeko dengan baik akan memainkan peranannya musim depan. Kepercayaan yang diberikan Pellegrini bukannya tanpa alasan. Selama pra-musim berlangsung, bisa terbilang penampilan Edin Dzeko memang cukup memuaskan sang pelatih. Musim lalu Dzeko yang hanya menjadi starting line up sebanyak 16 kali, sepertinya akan berubah pada musim depan – Berita Piala Duia.

Pellegrini besera skuadnya kini sedang berada di Jerman dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti tur pra musim, dalam kompetisi Audi Cup, yang melibatkan AC Milan, Sao Paolo dan tuan rumah Bayern Munich. Mini turnamen ini sendiri akan diselenggarakan di Allianz Arena. Pemain yang dipastikan absen untuk membela City adalah Matija Nastasic, yang mendapat cedera setelah lawatan City ke Asia, serta Aguero yang dikabarkan memiliki masalah dengan paha nya.

Nastasic secara aneh, terjatuh dalam pertandingan final Barclays Asia Trophy setelah di final berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 1-0, dan pihak klub saat ini masih cemas menunggu hasil lebih lanjut tentang cedera yang dialami Nastasic. Pellegrini meyakini bahwa cedera yang menimpa Nastasic cukup serius namun belum bisa mematiskan apakah pemain tersebut harus meja operasi. Mantan pelatih asal Malaga, tersebut juga mengungkapkan kegembirannya untuk kembali bersebrangan dengan Pep Guardiola yang kini menakhodai “The Bavarians” apabila City berhasil mengalahkan AC Milan dan Bayern mengalahkan Sau Paolo – Berita Piala Duia.

 “Sangat menyenangkan untuk bisa berpartisipasi dalam turnamen penting, terlebih berhadapan dengan Pep yang kini melatih di Bayern Munich” Pellegrini berkata. Pellegrini berujar bahwa ia senang untuk bisa berpartisipasi dalam turnamen pra-musin di Jerman dan tidak sabar untuk kembali berhadapan dengan Pep. Pellegrini pernah merasakan sulitnya menghadapi tim besutan Pep ketika selama empat musim di Spanyol, sebelum akhirnya Pep memutuskan “pensiun” sementara. Kini dengan situasi yang berbeda Pellegrini meyakini bahwa, hasil yang didapat akan berbeda.

“Bayern merupakan salah satu tim yang penting di Eropa, mereka sangat mendominasi musim kemarin. Dan dalam beberapa tahun terakhir selalu melangkah jauh di Champions League, sekarang dengan kehadiran pep, saya rasa mereka jauh lebih berbahaya – Berita Piala Duia”.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/berita-piala-dunia-pellegrini-pastikan-dzeko-dapat-posisi-tim-inti/Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.