Jul

29

Berita Piala Dunia Parodi Sepak Bola Ala Anak Muda Norwegia

By admin

Parodi Sepak Bola Ala Anak Muda NorwegiaBerita Piala Dunia – Anda sering mengunjungi situs YouTube? Jawaban anda baik “ya” maupun “tidak” cobalah sekarang ke YouTube dan kemudian ketikanlah kata,norwegian crab pots” di bagian search dan ketika sudah ada hasilnya tontonlah salah satu videonya. Kami jamin anda akan tertawa terbahak-bahak menontonnya.               

Yap, itulah parodi-parodi tentang dunia sepak bola yang disajikan tiga anak muda Skandinavia keturunan bangsa Viking, Norwegia. Norwegian Crab Pots kini menjadi perbincangan dunia sepak bola karena parodi-parodi yang mereka tampilkan. Subscribers mereka di YouTube sudah mencapai 15.000-an dan rata-rata video mereka ditonton oleh lebih dari sejuta orang di dunia. Padahal mereka bukan siapa-siapa, bukan pemain bola, bukan artis, bahkan mereka tidak bernanyi meng-cover lagu-lagu bertemakan sepak bola. Mereka hanya bermain menirukan dengan lelucon para pemain sepak bola seperti Mario Balotelli, Lionel Messi dan Barcelona, yang terakhir mereka memparodikan gaya bermain pemain asal Inggris yang terkenal akhir 90-an dan awal 2000-an, Emile Heskey.               

Majalah-majalah dan harian-harian baik olahraga umum maupun khusus sepak bola dunia pernah memuat mereka sebagai berita, sebut saja TIMES dari AS, The Sun dari Inggris, La Gazetta Dello Sport dari Italia pernah mewawancarai mereka. Bahkan dalam sebuah komentar mantan pemain Inggris yang kini menjadi komentator, Gary Lineker, menyebut mereka untuk mengomentari pertandingan sebagai intermezzo. Bagaimana mereka menjadi terkenal di kalangan football pundit ?. Jawabannya mudah saja sebenarnya kekuatan internet dan YouTube plus situs-situs sepak bola dunia yang meng-embed video mereka ke situsnya – Berita Piala Dunia.              

Memang tidak semua video Norwegian Crab Pots bisa dimengerti dan akhirnya penontonnya pada tertawa. Karena harus tahu konteks dalam video tersebut. Contohnya kalau tidak tahu atau tidak pernah menonton klub Stoke City bertanding pasti akan kebingungan apa yang dimaksud dari video tersebut. Atau ketika menonton “The 1970 and 1980 Greatest Football Moments” pasti akan mengingat-ingat dulu ini kejadian apa atau berpikir lucunya di mana.               

Namun, hal itu juga menunjukkan bahwa trio Skandinavia ini mempunyai pengetahuan sepak bola yang mumpuni. Bukan hanya sekadar fans karbitan yang hanya tahu klub saat ini atau kejadian-kejadian sepak bola terkini melainkan juga penggemar sepak bola fanatik yang tahu sejarah sepak bola dan mengamati para pelakunya dengan benar-benar dan serius. Bahkan tidak hanya para pemain sepak bola saja yang mereka parodikan tetapi para pelatih ternama juga mereka parodikan. Mereka juga menyampaikan sebuah kritik namun secara komedi dengan mengunggah video yang berjudul “How Not To Celebrate” Mereka mengkritik para pemain yang mencoba melakukan selebrasi seperti para idolanya namun keadaannya tidak pas contohnya ketika mereka memparodikan selebrasi gol Mario Balotelli yang membuka bajunya dan memperlihatkan otot-ototnya, maka, mereka mengkritik yang melakukan selebrasi tersebut tidak sesuai kalau tidak berotot kekar. Kita akan terus mendapatkan parodi-parodi lucu tentang sepak bola dari mereka. Just stay tune for them Berita Piala Dunia.

 

Ditulis oleh Berita Bola Unik Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritabolaunik.com/berita-piala-dunia-parodi-sepak-bola-ala-anak-muda-norwegia/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.