Nov

30

Beckham Dukung Moyes Raih Sukses Di Old Trafford

By admin

Beckham Dukung Moyes Raih Sukses Di Old Trafford

Beckham Dukung Moyes Raih Sukses Di Old Trafford – Mantan dari gelandang yaitu Manchaster United David Beckham akan memberikan sebuah dukungan kepada pelatih David Moyes yang mana untuk meraih sukses di old Trafford musim ini.

Moyes yang mana ,memang saat itu  dapat menggantikan Sir Alex Fergusson sebagai seorang pelatih United pada musim panas, dan nantinya akan bisa setelah melewati jalan terjal, Moyes yang mana kini mulai dapat menemukan pijakan. Itu diperlihatkan ketika saat itu dia mengantarkan klub yang saat itu berjuluk “Setan Merah” dapat segera membekuk Bayer Laverkusen dengan angka 5-0 dalam laga grup Liga Champions yang mana juga akan dapat memastikan langkah mereka yang mana akan menuju dalam ke babak 16 besar.

Memang pada ia saat itu tidak berpikir itu karena sebuah perubahan pada saat pertandingan tapi saya rasa nantinya dalam beberapa pekan terakhir yang mana memang para pemain sudah dapat bermain dan akan dapat menyatu. Ada kepercayaan diri adanya dalam tim. Anda bisa lihat saat itu dan rasakan itu.

David Moyes yang mana adalah pelatih besar. Dia memang saat itu telah berhasil memainkan bagaimana permainan yang baik, bagaimana cara bermain secara individu atau bahkan kelompok secara baik bahkan mereka tahu bagaimana kebersamaan itu yang baik.

Ia dapat kenal David (Moyes) selama beberapa tahun ketika nantinya kami bermain bersama dengan mereka di Preston. Ia juga tahu begaimana rasanya dia dicintai pemainnya dan dia akan sukses.

Dikatakan oleh Beckham, jalan terjal yang mana memang bisa untuk dilalui Moyes di awal musim adalah hal yang mana biasa dan normal yang akan terjadi Mpyes memang harus bisa terlebih dahulu melalui adanya masa transisi, dan ia sangat ingat betul apa yang telah dikatakan oleh Ferguson. Klub Manchester United yang mana adalah Manchaster United. Dia akan selalu tetap menjadi bagian dari Manchester United dengan cara yang begitu besar tapi David Moyes adalah pelatih, sekarang dan Anda dapat melihat para pemain datang bersama-sama.

United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara itu dalam Liga Premier dengan sebanyak 21 poin dari 12 pertandingan, tujuh poin di bawah pemimpin klasemen yaitu klub dari Arsenal. Peringkat ini memang belum dapat menjadi kebanggan yang sangat amat sehingga nantinya akan membuat para pemain dari klub ini memang harus bisa berusaha dengan sangat maskimal dan bisa untuk memberikan yang terbaik untuk klub nantinya.

Harapan yang sangat besar adalah nantinya akan memberikan yang terbaik untuk klub dan juga mampu memberikan yang terbaik. Arsenal yang saat ini menduduki klasemen teratas memang diakui sebagai klub yang sangat hebat dan juga tangguh.