Jun

28

Ancelotti Akan Pertahankan CR7

By admin

Ancelotti Akan Pertahankan CR7

Berita Bola Unik – Carlo Ancelotti, pelatih baru Real Madrid menegaskan bahwa dia akan berjuang mati-matian untuk tetap mempertahankan Christiano Ronaldo di Real Madrid. Menurut Ancelotti, dia akan menjadi kunci kesuksesan Madrid terutama dalam memperebutkan gelar Liga Champions yang ke 10. Gelar Liga Champions memang menjadi target yang dibebankan kepada Ancelotti. Hingga saat ini Madrid selalu kesulitan meraih gelar ke 10 setelah berhasil menjadi juara sebanyak 9 kali.

Meskipun Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan tentang keyakinannya bahwa Ronaldo akan memperbaharui kontrak dengan Madrid namun tetap saja santer spekulasi bahwa Ronaldo akan pindah kembali ke Manchester United. Ancelotti juga menambahkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang hebat dan fantastis dan akan menjadi kehormatan baginya untuk melatih pemain seperti Ronaldo.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Madrid sedang memburu pemain seperti Gareth Bale yang berasal dari Tottenham Hotspur, Luis Suarez dari Liverpool serta Wayne Rooney dari Manchester United. Khusus untuk Bale, Madrid dikabarkan sangat berminat dan siap membayar 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun. Disisi lain Gonzalo Higuain akan dijual untuk mendapatkan dana.

Menanggapi pembelian pemain itu, Ancelotti mengatakan bahwa mereka belum membicarakan pembelian pemain karena dirinya baru masuk ke klub. Dia juga mengatakan tidak bisa memberi informasi tentang pemain yang kemungkinan akan datang atau pemain yang akan dijual. Ancelotti akan membicarakan tentang apa yang dibutuhkan dalam beberapa hari ke depan – Berita Bola Unik

Berhubungan dengan keinginan Ancelotti yang ngotot mempertahankan Christiano Ronaldo, tersiar kabar bahwa dalam pembicaraan perpanjangan kontrak selama lima tahun Madrid akan membayar total 155 juta euro atau sekitar Rp 2,059 triliun. Jika kesepakatan tersebut terjadi maka Christiano Ronaldo akan berpeluang menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Dalam beberapa pekan terakhir, pembayaran tentang kontrak Ronaldo muncul ke permukaan seiring berhembuskan kabar bahwa CR7 ini akan hengkang dari Madrid.

Rumor berhembus bahwa Ronaldo akan kembali bermain Premier League karena klubnya yang dulu yaitu Manchester United ingin menariknya kembali. Menanggapi hal itu, pihak Madrid membantahnya. Pihak Madrid juga mengatakan bahwa mereka hampir sepakat dengan Ronaldo.

Sementara itu, Ronaldo melalui akun twitternya mementahkan klaim El Real. Dia mengatakan bahwa kabar mengenai pembaharuan kontrak dengan Real Madrid salah. Walaupun demikian dia mengakui bahwa keinginannya adalah bertahan bersama klub Spanyol tersebut paling tidak hingga kontraknya yang tengah berjalan selesai.

Ronaldo juga mengatakan bahwa dia belum berbicara kepada siapapun namun dia mengakui akan mencapai kesepakatan kontrak baru. Yang terpenting baginya saat ini adalah tim nasional. Ronaldo juga mengklain bahwa masa depannya tidak terpengaruh oleh kepergian pelatih Jose Mourinho yang kembali ke Chelsea – Berita Bola Unik