Jun

20

Ancaman Bagi Persebaya

By admin

Persebaya - beritabolaunik.com

Berita Piala DuniaSaat ini Perseman sedang menebar ancaman kepada lawannya yaitu Persebaya Surabaya pada laga pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari minggu tanggal 16 juni nanti. Haal ini seharusnya sudah menjadi early warning bagi Persebaya untuk lebih memperkuat tim tersebut karena Perseman bukan merupakan tim yang biasa-biasa di lapangan.

Tim sepak bola dengan nama julukan Hino Cofu tersebut datang dengan bermodalkan kemenangan atas Bontang FC di laga sebelumnya dengan skor  telak 5-0. Dari kemenangan itulah tim yang merupakan besutan dari Arcan Lurie ini menanjaki posisi atas klasemen semantara Indonesia Premier League. Saat ini Perseman telah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 23, poin tersebut merupakan hasil dari tujuh kali kemenangan, dua hasil seri dan hanya satu kali kekalahan.

Dari hasil yang seperti itu, maka tidak salah lagi hal itu merupakan hambatan yang sangat berat bagi Persebaya 1927, yang sekarang telah mengumpulkan poin sebanyak 23 poin dan menempati peringkat ke empat di klasemen sementara Indonesia Premier League. Memang Perseman bukan tim sepak bola yang mudah dikalahkan oleh Persebaya, dengan hasil poin yang memang tidak begitu jauh, tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi di lapangan nanti, seharusnya ini sudah menjadi tanda untuk lebih memperkuat tim Persebaya, dan harus juga mulai memikirkan bagaimana cara Persebaya untuk mendapatkan poin dari pertandingan tersebut.

Langkah berbeda diambil, saat pertandingan nanti Perseman akan mengeluarkan seluruh pemain andalan mereka, dan pastinya Perseman akan menampilkan permainan dengan kekuatan penuh, berbeda ketika Perseman berlaga melawan Bontang di pertandingan yang lalu. Pemain TA Musafri yang telah memberikan enam gol pada pertandingan ini sudah bisa diikut sertakan turun ke lapangan, sebelumnya Musafri memang tidak bisa mengikuti laga pertandinga karena mendapatkan akumulasi kartu kuning ketika Perseman berlaga melawan Bontang.  Antiny, sebagai media officer  Perseman mengatakan bahwa tim persebaya akan tampil komplit. Berita Piala Dunia

Memang sebelumnya Musafri tidak bisa ikut pertandingan karena akumulasi kartu kuning, tetapi untuk laga pertandingan melawan Persebaya, Musafri dapat dimainkan sehingga nanti bisa diboyong untuk pergi ke Bontang. Ia menambahkan bahwa keseluruhan dari pemain Perseman tidak ada yang mengalami cedera ataupun mendapatkan akumulasi kartu kuning. Tidak hanya itu saja, sekarang tim Persebaya sudah berada di bawah kendali Arcan Iurie kembali.

Akan tetapi, pelatih yang berasal dari Moldova tersebut masih dalam perawatan karena mengalami sakit dan tidak bisa mendampingi Valentino Telaubun dan kawan-kawan lainnya untuk bertanding di Bontang. peran Iurie pada saat itu digantikan oleh asistem pelatih Abner Wanman dan menemani para pemain untuk berlaga di Bontang. Pada laga sebelumnya memang Perseman berhasil mendapatkan poin penuh atas mekenangan Perseman dari Bontang FC dengan skot telak 5-0.

Gol tersebut disumbangkan oleh para pemain Perseman, diantarnya adaCornelis Kaimu pada menit ke 46 dan menit ke 61, ada juga gol dari Valentino Telaubun dengan penaltinya di menit ke 51, serta juga Hisbon Indaow dan Tomy Oropka di masa Injury time.

Harus dapat diakui oleh Perseram, bahwa pertandingan ini tidak akan mudah, lawan mereka untuk laga pertandingan yang akan dilaksanakan adalah tim besar sepak bola Indonesia. Permainan melawan persebaya merupakan hal yang berbeda,tim Persebaya itu merupakan tim yang bagus dan juga memiliki banyak pemain yang berbakat pula. Tetapi Perseman tetap menginginkan poin dari Persebaya. Berita Piala Dunia