Oct

2

Agen IBCbet Terpercaya West Bromwich Siap Perpanjang Kontrak Bintangnya

By admin

Agen IBCbet Terpercaya West Bromwich Siap Perpanjang Kontrak Bintangnya

Agen IBCbet Terpercaya West Bromwich Siap Perpanjang Kontrak Bintangnya – Pahlawan kemenangan di laga akhir pekan kemarin Saido Berahino bersiap untuk mendapatkan hadiah perpanjangan kontrak. Sang pemain menjadi penentu kemenangan West Bromwich Albion saat memastikan perolehan tiga angka kala mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford.

Pemain beusia 20 tahun mewujudkan impiannya sebagai pemain utama saat tampil di Old Trafford, di mana kemenangan ini merupakan untuk kali pertama sejak kurun 35 tahun terakhir.

Gol pertamanya di Liga Premier telah mengintensifkan perhatian klub kepadanya, yang dianggap merupakan salah satu aset masa depan The Baggies dan merupakan lulusan akademi, yang kontraknya tinggal tersisa sembilan bulan lagi dengan perkiraan bayaran saat ini 850 pound per-pekan.

Albion bertekad untuk melindungi aset berharga mereka dan menawarkan sebuah kontrak baru, di mana pendapatannya bisa meningkat 20 kali lebih besar dari angka awal, dan Berahino siap mempertahankan keberadaannya untuk West Bromwich Albion, klub yang telah memberinya terobosan besar dalam karir persepakbolaannya.

“Kami sudah menjalin pembicaraan,” ungkap Berahino. “Kini diantara saya dengan pihak klub tinggal merampungkan proses dan lebih lanjut segala sesuatu akan selesai pada waktunya.

“Kami tinggal menunggu. Karena saya sudah berada di klub ini sejak berusia 11 tahun. Sepertinya hampir seumur hidup. West Bromwich Albion merupakan sebuah klub hebat dan mereka mengamankan saya sejak berusia dini, memberikan pendidikan yang layak kepada saya, oleh karena itu apa alasan saya untuk hengkang?”

Sejauh ini pemain kelahiran Burundi itu turut menjaringkan tiga gol kemenangan saat menyingkirkan Newport County di pentas Piala Liga pada Agustus lalu, dan ia kembali mencetak gol di babak selanjutnya ke gawang Arsenal dan bahkan ketajamannya kian meningkat setelah menorehkan dua gol untuk tim nasional Inggris U-21.

Pelatih Steve Clarke telah memberikan kesempatan baginya di musm ini, yang diyakini masa depan sang pemain sangat cerah dalam sebuah perkembangan sepakbola.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan perkembangannya, namun saya cukup puas. Saya sudah melihat tanda-tanda kemampuannya pada musim panas lalu, seberapa dan bagaimana baiknya penampilan sang pemain,” puji Clarke.

“Kami sempat meminjamkannya ke klub lain, namun ketika cedera menghinggapinya, segala sesuatu menjadi sulit baginya untuk berkembang kala itu, namun ketika ia kembali tergabung dalam skuad dan permainannya langsung menunjukkan grafik yang meningkat tajam.

“Tugas utama saya adalah memastikan bagaimana tetap mempertahankannya, sekaligus membuatnya tetap mawas diri terhadap segala sesuatu namun harus kami akui bahwa masa depan yang cerah siap menantikannya.

“Bila ia mampu mempertahankan posisi dan kehidupannya di atas maupun di luar lapangan tanpa ada kendala, maka ia bisa menjadi salah satu pemain berbakat di Eropa. Terlebih ketika salah satu gol kemenangan yang ia torehkan ke gawang Manchester United, sungguh berkelas Agen IBCbet Terpercaya.”