Oct

26

Agen IBCbet Terpercaya VDW Puji Ibra Sebagai Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia

By admin

Agen IBCbet Terpercaya VDW Puji Ibra Sebagai Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia – Keakraban antara sesama rekan setim di Paris Saint Germain ditunjukan oleh punggawa asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dan pemain belakang PSG asal Belanda Gregory Van Der Wiel atau juga dikenal sebagai VDW. Setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic sempat memberikan pujian kepada rekan setim nya tersebut dengan menyebut Van Der Wiel sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia kini giliran Van Der Wiel yang membalas pujian dari Ibra tersebut dengan mengatakan hal yang sama yakni menyebut bahwa Ibra adalah striker terbaik di dunia saat ini. Menurut bek kanan tim nasional Belanda ini pemain asal Swedia ini layak dinobatkan sebagai striker terbaik Eropa ini karena penampilan luar biasanya sepanjang musim lalu dan awal musim ini bersama PSG.

“Jika anda bertanya kepada saya siapakah striker terbaik di dunia saat ini mungkin saya akan dengan cepat mengatakan bahwa striker terbaik di dunia saat ini adalah Zlatan Ibrahimovic. Saya telah bermain bersama dirinya sejak musim lalu dan saya telah menyaksikan kemampuannya dalam setiap pertandingan bersama PSG. Jika anda ingin melihat striker terbaik di dunia mungkin anda harus melihat gol dari Zlatan Ibrahimovic dimana golnya saat bermain menghadapi Anderlecht pada laga UCL merupakan salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat dan saya rasa hanya striker terbaik lah yang bisa melakukannya” ungkap pemain berumur 25 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic memag sudah tak diragukan merupakan salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. sejak dirinya membela klub lokal Swedia FC Malmo hingga ia melanglangbuana dari Italia, Spanyol hingga akhirnya berlabuh di Prancis bersama Paris Saint Germain nama pemain asal Swedia ini selalu membawa keberuntungan bagi tim yang dibelanya yakni dengan memberikan gelar juara Liga domestik kepada setiap tim yang dibelanya. Permainan Zlatan Ibrahimovic dari musim ke musim pun kian matang seiring bertambahnya usia dan kini di usia matangnya ia masih memiliki satu ambisi yang hingga kini masih belum berhasil ia capai yakni gelar juara Liga Champions Eropa.

Ya, gelar juara Liga Champions Eropa menjadi satu – satunya gelar juara bergengsi yang belum pernah di cicipi oleh Ibracadabra sejak ia membela Ajax Amsterdam hingga Paris Saint Germain pada musim lalu. Belum pernah merasakan gelar juara Liga Champios Eropa jelas menjadi sebuah kekurangan yang begitu besar bagi Ibrahicovic jika nantinya dia pensiun nanti pasalnya ia telah berangan – angan sejak dulu ingin mampu membawa klub yang ia bela untuk menjadi juara antar klub Eropa tersebut dan Ibrahimovic pun bertekad untuk meraih nya pada musim ini bersama klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain.